Connect with us

SPORT

Paqueta Selamatkan Milan

 

WWW.DETIKAKURAT.COM – Di tengah kesulitan Milan, ia menyoroti kinerja Lucas Paqueta. Menurut mantan pelatih Brasil, Dunga, Milan tidak bisa hanya menunggu Paqueta.

Setelah berkinerja baik dengan Flamengo, Paqueta direkrut Milan pada Januari 2019. Untuk saat ini, gelandang Brasil tampil 22 kali di Liga Italia.

Namun, Paqueta kontribusi masih minim. Dia telah mencetak satu gol dan tiga assist. Musim ini, gelandang 22 tahun itu hanya menyumbang assist.

Dunga khawatir Milan menunggu terlalu besar untuk Paqueta. Menurut dia, hanya Paqueta tidak dapat menyelesaikan semua masalah dari Milan.

“Dia segera menunjukkan nilai di Brasil dengan Flamengo dan dibawa ke Italia. Semua orang berharap untuk memecahkan masalah bagi Milan,” kata Dunga Sky Sport Italia.

“Jika Anda menemukan tim yang siap, itu akan menjadi pemain yang sama sekali berbeda. Dia masih harus berkembang dan memahami bagaimana mereka bisa mengekspresikan diri dengan cara yang terbaik,” katanya.

Milan masih berjuang di tengah meja di Serie 2019/2020. Rossoneri menempati urutan 11 dengan 13 poin dari 11 pertandingan, delapan poin dari Cagliari pada batas waktu untuk zona Eropa.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in SPORT