Connect with us

SPORT

Liverpool Akan Taklukkan 2 Tim Yang Berbeda Di Piala Liga Atau Piala Dunia Antarklub

WWW.DETIKAKURAT.COM – Untuk menyiasati bentroknya kalender Club World Cup dan Piala Liga Inggris, Liverpool hanya bisa bermain dua tim yang berbeda sekaligus.

Liverpool mengamankan tempat di perempat-final Piala Liga Inggris setelah mengalahkan Arsenal di babak 16 besar, Kamis (2019/10/31) di bawah ini. The Reds akan menghadapi Aton Villa di Villa Park, Birmingham, di perempat final, 16 Desember.

kalender tampaknya bertentangan dengan Liverpool pada agenda pengembangbiakan skuad Piala Dunia Klub 2019 Jürgen Klopp dijadwalkan untuk berpartisipasi dalam kompetisi di Qatar pada 11-22 Desember.

Sebagai juara Liga Champions, Liverpool telah mengamankan tempat di semifinal Piala Dunia Klub 2019. Empat putaran akan berlangsung pada tanggal 18 Desember, atau dalam waktu dua hari setelah perempat final Piala Liga Inggris.
Pelatih Liverpool Jürgen Klopp, memprotes bentroknya kedua kalender. Dia bahkan mengancam akan menarik diri timnya dari Piala Liga Inggris, jika operator kompetisi, Football Liga Inggris (EFL) tidak menemukan solusi yang memuaskan.
Berdasarkan laporan Daily Mail, skenario yang paling mungkin adalah mengubah pertandingan Liverpool vs Aston Villa pada tanggal 8 Januari 2020. Tanggal ini bertepatan dengan malam sebelumnya leg pertama semifinal Piala Liga Inggris diimplementasikan.

Namun, jika EFL masih memutuskan untuk bermain game pada tanggal 16 Desember, adalah mungkin pilihan adalah untuk memaksa Liverpool untuk bermain kedua tim di dua benua yang berbeda sekaligus.
Oleh karena itu, The Reds mengirim tim utama Doha, Qatar, untuk melaksanakan pertandingan Piala Dunia. Selain itu, Liverpool juga dikirim baik Piala Liga Inggris melawan Aston Villa.

Jika opsi ini akhirnya diadopsi, klub Merseyside itu pasti akan mematahkan staf kepelatihannya. Klopp tetap fokus terutama dari Doha perjanjian skuad, sementara asistennya, Pep Lijnders dan Peter Krawiets, akan mengambil alih tim lain Liverpool di Birmingham.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in SPORT