Connect with us

TRAVEL

Destinasi yang Wajib Kamu Kunjungi Saat ke Paris

destinasi-yang-wajib-kamu-kunjungi-saat-ke-paris3

Detik Akurat Paris, tempat dengan julukan “Kota Mode” ini telah menarik banyak para wisatawan dari seluruh penjuru dunia. Bahkan Paris termasuk kota dengan wish list destinasi paling banyak dari berbagai negara. Senang rasanya berada di kota ini, menikmati kemewahan yang ditawarkan serta landmark yang wajib kamu kunjungi.

Bagi kamu yang ingin berkunjung ke Paris, ada baiknya membuat list di mana saja tempat yang ingin kamu kunjungi. Adapun beberapa destinasi yang wajib kamu kunjungi di Paris seperti dibawah ini :

Menara Eiffel

destinasi-yang-wajib-kamu-kunjungi-saat-ke-paris1

Tidak lengkap rasanya jika pergi ke Paris tanpa mengunjungi landmark yang masuk ke tujuh keajaiban dunia ini. Dibangun untuk World Fair 1889, Menara Eiffel berdiri dengan ketinggian 324 meter. Menawarkan pemandangan kota Paris yang sangat mengagumkan, kamu bisa melihat semua itu dengan naik lift untuk bisa sampai ke puncak. Namun untuk kamu yang takut dengan ketinggian, kamu bisa menikmatinya dari taman yang berada di sekitar Menara Eiffel ini.

Arc de Triomphe

destinasi-yang-wajib-kamu-kunjungi-saat-ke-paris2

Arc de Triomphe dibangun untuk merayakan kemenangan Napolean di Pertempuran Austerlitz tahun 1806. Jika kamu penggemar sunset, kamu harus datang ke tempat ini saat senja. Dengan menaiki 300 anak tangga ke puncak Gedung, kamu akan disuguhkan dengan pesona sunset yang menakjubkan dari kota Paris.

Museum Louvre

destinasi-yang-wajib-kamu-kunjungi-saat-ke-paris3

Museum Louvre merupakan museum yang paling banyak dikunjungi di dunia. Di dalamnya kamu akan menemukan beberapa karya seni ikonik dalam sejarah negara ini. Dari lukisan Mona Lisa karya Leonardo Da Vinci hingga patung Venus de Milo yang sangat terkenal. Bangunan di dalam museum ini cukup besar dan terdapat banyak pameran.

Tepi Sungai Seine

destinasi-yang-wajib-kamu-kunjungi-saat-ke-paris4

Jika kamu mencari tempat untuk bersantai usai seharian travelling, pergi ke tepi Sungai Seine adalah pilihan yang sangat tepat. Kamu bisa mengunjungi toko di sepanjang tepi sungai tersebut sambil membawa oleh-oleh berupa roti ataupun keju. Salah satu tempat favorit adalah Square du Vert Galant, salah satu dari dua pulau di sungai yang memiliki pemandangan jembatan Pont des Arts dan Museum Louvre yang saling berhubungan.

Detik Akurat

 

Baca Juga :

Ancaman Taman Bunga Tulip Belanda Bagi Wisatawan Selfie

Ovech Fortress Tembok Megah Di Bulgaria

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in TRAVEL