Connect with us

SELEBRITI

Cerita Mistis Jalur Alas Mantingan Angker

Cerita Mistis Alas Mantingan, Tempat Kecelakaan Artis Sophan Sophiaan

Detik Akurat –  Sedekade lalu, dunia hiburan Indonesia kehilangan salah satu putra terbaiknya. Artis senior Sophan Sophiaan meninggal dunia karena kecelakaan motor. Almarhum meninggal setelah mengalami kecelakaan di jalur Alas Mantingan, Sragen, Jawa Tengah.

Saat itu, suami dari aktris Widyawati tersebut sedang memimpin rombongan touring event Jalur Merah Putih (JMP). Ia mengendarai motor gede (moge) Harley-Davidson sementara sang istri berada dalam mobil pengawal.

Nahas, aktor yang juga politisi itu menabrak lubang besar di jalur Alas Mantingan tersebut dan membuatnya mengalami luka dalam dan patah kaki. Sophan Sophiaan meregang nyawa dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sragen, Jawa Tengah.

Sebuah fakta kemudian terkuak, tempat kecelakaan Sophian Sophiaan ternyata memang angker dan berbahaya. Hal itu diungkap oleh Mada dan Hari Hao dalam channel YouTube Kisah Tanah Jawa.

Menurut pengakuan Hari Hao sangi ahli supranatural, ia ingat betul dengan kecelakaan yang melibatkan aktor senior tersebut. Ia mengatakan jika Sophan dan rombongan melintasi jembatan kecil yang memang memiliki energi pekat dan gelap.

Sebelum itu, rombongan touring sebenarnya sudah diperingatkan warga untuk jangan jalan dulu karena bersamaan dengan waktu maghrib. Tapi mereka nekat meneruskan perjalanan karena diburu waktu agar secepatnya bisa kembali ke Jakarta pada 20 Mei 2008.

“Memang sudah diperingatkan untuk jangan jalan dulu, tetapi kini kan touring, motor-motor moge sudah diperingatkan tapi mereka ngejar waktu akhirnya duluan,” kata Hari Hao.

Dalam kondisi tidak enak badan akibat kelelahan, Sophaan kemudian melewati jalan ekstrem dan diduga diganggu sosok makluk yang tiba-tiba menyeberang. Makhluk itu berjalan membungkuk seperti nenek-nenek.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in SELEBRITI