Connect with us

SELEBRITI

Rossa Terima Bayaran Setengah Harga Demi Bisa Dekat dengan Milenial

Detik Akurat – Penyanyi sekelas Rossa terkenal oleh punlik dengan panggung musik megah nan galmor. Rupanya saat ini Rossa mengaku nbanyak tawaran manggung di pensi sekolah.

Tawaran itu tidak pernah ditolak Rossa meski bayarannya tak sebesar biasanya.

“Lucunya sekarang meski lagu aku udah berumur 10 tahun, 15 tahun sampai ‘Tegar’ masuk 20 tahun justru yang dengerin lagu-lagu itu anak SMP-SMA jadi aku saat ini kebanjiran tawaran nyanyi di pensi sekolahan, lucu banget,” kata Rossa ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Minggu ini, Rossa mengaku punya jadwal manggung di sebuah sekolah hingga festival musik besar. Uniknya, dua acara itu target marketnya adalah anak muda.

“Jadi kaya minggu ini aku ada nyanyi buat Labschool Cibubur abis itu ada Soundfest yang pasti penontonnya anak muda. Jadi musik itu nggak terukur oleh usia, kaya Queen kaya The Beatles. Semua yang mereka udah nggak produktif lai malah kita mencintai karyanya,” lanjutnya.

Label diva yang melekat padanya ternyata tak membuat Rossa selalu ingin mengambil pekerjaan dengan bayaran fantastis. Ia mengaku ada diskon setengah harga untuk pensi.

“Aku bangga banget kan karena orang udah bilang aku sekelas diva bayarannya bla bla. Tapi yang buat aku bangga itu adalah mereka generasi milenial itu mendengarkan lagu aku hafal lagu aku itu buat aku priceless,” pungkasnya.

“√úntuk mereka memang aku sama managemen aku mendiskon cukup banyak 50 persen untuk pensi itu, karena apa ya ketika kita di atas panggung menerima mereka nyanyiin lagu aku itu tuh buat aku energi yang luar biasa,” pungkasnya.

Baca Juga:

Ninuk Ungkapkan Andy Lau Baik Sekali
Agung Hercules Meninggal Dunia

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in SELEBRITI