Connect with us

INSPIRASI

Pakar Seks Ini Pakai Aroma Intim Untuk Menggaet Pria

Detik Akurat – Seorang pakar seks bernama Shan Boodram menyebabkan kegemparan publik dengan pengakuannya yang memalukan. Wanita ini tidak menggunakan parfum untuk menarik perhatian pria, tetapi menggunakan cairan Miss V di berbagai titik untuk meningkatkan kepercayaan diri.

Pengakuannya dituangkan ke dalam buku berjudul ‘The Game of Desire’. Dalam buku itu, Shan mengaku telah melakukan ini selama bertahun-tahun.

Caranya selalu berhasil karena pria biasanya mendekat dan mengundangnya untuk bertemu dengannya.

 

Image result for Shan Boodram

 

“Saya diinstruksikan untuk mencuci tangan dan kemudian mengarahkan jari ke area intim. Harapannya adalah mendapatkan cairan vagina,” tulisnya dalam buku itu.

Setelah mendapatkan cairan Miss V, Shan segera mengoleskannya ke titik rentan tubuh, termasuk area leher.

Dalam buku itu, Shan juga menulis bahwa temannya telah mencoba cara aneh ini. Satu orang mengklaim bahwa seorang pria mendekat, tetapi tidak ada yang terjadi setelahnya, sementara dua teman lainnya sudah mabuk.

Teman-teman Shand mengaku lebih percaya diri setelah menggunakan trik ini. Aroma alami itu seakan membangkitkan sisi menarik wanita.

“Merasa lebih berani dan lebih aman. Itu membuat mereka tampak lebih menarik,” tulisnya.

Shan bahkan merasa bahwa aroma alami Miss V begitu lezat sehingga membangkitkan kenikmatan pria yang mendekatinya. Itu sebabnya Shan terus melakukan trik ini untuk menarik perhatian pria.

“Saya yakin bahwa setiap kali Anda menggunakannya, itu membuat saya merasa seperti seorang dewi yang cantik dengan aroma lezat itu,” katanya.

 

Baca Juga :

Operasi Patuh Jaya di Jakarta Sasar Pengendara Tanpa Helm SNI

Pernikahan Bukan Hanya Sekadar Kata Sah, tapi Bagaimana Bertahan dalam Badai Kehidupan

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in INSPIRASI