Connect with us

SPORT

Dilempar Botol Saat Konferensi Pers , McGregor Shock

WWW.DETIKAKURAT.COM – Conor McGregor MMA bintang untuk tur Rusia berwarna insiden tidak menyenangkan. McGregor dengan botol dilemparkan oleh seorang pria dari Dagestan.

McGregor adalah pengetahuan umum ketika musuh bebuyutan Rusia nurmagomedov berburu Khabib. Sildi Nurmagomedov sama lahir di Dagestan, wilayah selatan ibukota Moskow.

McGregor kemudian mengeluarkan jawaban yang provokatif dalam sesi tanya jawab. “Di mana tempat saya sekarang? Ritz Charlton. Saya di Ritz Charlton jika seseorang ingin lokasi saya di pusat kota Moskow. Di mana dia sekarang? Saya berpikir bahwa menjadi di luar negeri. Saya di sini saja terjadi. khas Dagestan “McGregor percaya terus terang satir Nurmagomedov.

Lihat juga: Pengumuman! Conor McGregor cadangan Octagon pada bulan Januari

Ketika ditanya apakah ia pernah mengunjungi Dagestan sebelumnya, McGregor kembali merespon secara impulsif membuat telinga merah. “Aku tidak akan ke Samara Regio buang air kecil. Dan itu benar.”

“Anda dapat lari, lari dan ia adalah sifat orang-orang dari Dagestan, berjalan, setiap know Rusia yang besar tentang Dagestan, Chechnya pria semua orang tahu tentang hal ini tentang laki-laki Samara Regio menjalankan dan pengecut “lanjutnya tempur 31 tahun.
Komentar McGregor menanggapi dengan marah oleh penggemar asal Dagestan pada upacara pada hari Jumat (25/10/2019). Dia kemudian melemparkan botol, tapi mudah dapat dihindari McGregor.

“Saya dan saudara-saudara saya dan kakak saya pengecut? Aku dan orang-orang dari Dagestan, dan ayah saya adalah seorang pengecut? Apa yang telah kita lakukan untuk Anda?” penggemar berteriak sebelum dihapus dari ruang oleh keamanan.

McGregor mengumumkan bahwa ia akan kembali ke ring segi delapan pada bulan Januari 2020. Pemilik The Notorious julukan menunjuk ke memerangi pemenang antara Nate Diaz vs Jorge Masvida. Demikian pula, ia melaporkan Metro.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in SPORT