Connect with us

NEWS

Begal Payudara di Jaktim Sudah 2 Kali Beraksi di TKP Yang Sama

WWW.DETIKAKURAT.COM – Jakarta, Polisi telah menangkap pelaku begal payudara di Ciracas, Jakarta Timur. Polisi telah menduga, pelaku sudah melakukan perbuatan serupa dua kali di lokasi yang sama.

“Iya itu kejadian yang kedua kalinya , dalam waktu yang berbeda. Tetapi, pelaku membantu dan mengaku yang terakhir ini,” kata Kapolres Jaktim Kombes Arie Ardiyan.

Polisi masih tidak percaya keterangan pelaku. Polisi saat ini masih akan mendalami keterangan tentang dalam pelaku.

“Nanti akan kita kita kembangkan terus pemeriksaannya,” Arie Ardiyan.

Peristiwa ini viral di media sosial. Polisi merespon cepat peristiwa viral ini dengan menangkap pelaku di kawasan Jakarta Timur siang tadi.

Peristiwa ini terekam kamera CCTV. Pelaku saat itu mengenakan jaket ojol dan berpura-pura menanyakan alamat kepada korban, kemudia terlihat mengakat tangan saat itulah pelakukan mengaksikan kejahatannya dengan cara memegang payudara si korban.

Korban yang mengenakan jilbab warna putih itu kemudian pergi meninggalkan pelaku. Pelaku pun tampak pergi dan tancap gas.

Peristiwa ini tertangkap oleh CCTV di lokasi kejadian. Pelat nomor pelaku terekam jelas, sehingga polisi tidak perlu waktu lama untuk menangkapnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in NEWS