Connect with us

NEWS

Viral, Perempuan Ini Makan Sabun Batangan Seperti Ngemil Es

viral-perempuan-ini-makan-sabun-batangan-seperti-ngemil-es

Detik Akurat – Zaman sekarang banyak sekali cara agar viral dan terkenal di dunia maya. Berbagai platform media sosial dapat membuat seseorang yang melakukan hal aneh menjadi perbincangan oleh banyak netizen.

Baru-baru ini seorang perempuan muda tengah menjadi perbincangan karena dirinya memakan sabun seperti kebanyakan orang menikmati es krim.

Khosik Assyifa dalam akun Instagram pribadinya @khosikmubarok yang merekam kegiatan dirinya makan sabun batangan dari beberapa merek yang berbeda. Video pertama aksi jilat sabun ini diunggah pada 8 Februari lalu.

 

 

View this post on Instagram

 

Enak banget ūüĎćūüĎćūüĎć

A post shared by Khosik Assyifa (@khosikmubarok) on

Merek sabun pertama adalah Lux. Lengkap dengan caption ‚Äėenak banget‚Äô, ia terlihat sangat menikmati sabun seperti makanan enak, tidak ada rasa jijik atau takut keracunan. Sabun tersebut awalnya dibasahi dengan air kemudian dijilat, busa-busa yang menempel di bibir dan mulutnya langsung ditelan dan dibersihkan dengan lidahnya.

 

 

View this post on Instagram

 

Sabun lifebuoy…

A post shared by Khosik Assyifa (@khosikmubarok) on

Keesokan harinya, ia kembali mengunggah video dirinya dengan sabun Lifebuoy. Dibuka dengan kalimat ‚ÄėHalo, kemarin ada yang request sabun Lifebuoy dong katanya gitu‚Äô, seolah makan sabun merupakan request followersnya. Sama seperti sebelumnya, sabun berwarna merah tersebut dibasahi dengan air sebelum dimakan sari busanya.

 

 

View this post on Instagram

 

Hayoooo siapa kemaren yang request sabun GIV???? Ini mulut orang yang kerjaan nyinyir harus di sabun sampai berbusa….

A post shared by Khosik Assyifa (@khosikmubarok) on


Terakhir, merek yang ia makan adalah sabun Giv berwarna putih. Kali ini caption unggahannya sedikit berbeda karena ia menyinggung orang nyinyir yang mengomentari aksinya tersebut. ‚ÄúIni mulut orang yang kerjaan nyinyir harus disabuni sampai berbusa..” begitu captionnya.

Sontak saja, komentar netizen semakin ramai. Karena sebagian kita pasti menganggap sabun sebagai alat mandi untuk membersihkan diri, bukan makanan lezat jadi tidak heran jika banyak yang nyinyir dan merasa jijik melihat aksi perempuan tersebut.

Detik Akurat

 

 

Baca Juga : 

Tertangkap, Order Fiktif Ojek Online, Pelaku Raup Untung Hingga Rp 10 Juta Per Hari

Viral Hati Ayam Bertulis Huruf dan Angka di NTT Hebohkan Warga

Cleaning Servis Sekolah Dikeroyok Siswa : Mereka Katain Saya Anjing

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in NEWS