Detik Akurat

Buka Lapak Bully, Gisel Pamer Pacar Baru

Detik Akurat – Gisella Anastasia tampaknya tidak gentar menghadapi komentar jahat dari para warganet mengenai kehidupan asmaranya dengan Wijaya Saputra. Bahkan mantan istri Gading Marten itu sengaja memamerkan foto berdua dengan Wijaya di Instagram pada Jumat (12/04/19).

Sejak dekat dengan pria yang akrab disapa Wijin itu, banyak warganet yang menuding Gisel menggunakan anak semata wayangnya untuk mencari simpati di sosial media.

Dalam foto yang diambil di mobil tersebut, Gisel menyenderkan kepalanya di bahu Wijin yang sebelumnya dikenal sebagai manan kekasih Agnez Monica. Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu mempersilahkan warganet untuk melampiaskan cacian kepadanya.

 

“Aku sediain lapak buat yang mau bully dan mencaci maki. Buat yang merasa tau segalanya dan merasa dirinya paling bener sedunia akhirat, buat yang selalu memandang rendah dan iri pada kebahagiaan orang lain,” ucapnya lagi.

Gisel menegaskan bahwa dia sedang berusaha menata kembali kehidupan pribadinya meskipun tidak tahu akan berakhir bagaimana. Wanita 28 tahun itu bersyukur karena Gempi adalah anaknya yang cerdas dan membawa kedamaian.

Akhir kata, Gisel berterimakasih kepada warganet dan haters yang justru mengajarinya bersabar untuk bisa menjadi manusia yang lebih baik.

Detik Akurat

 

Baca Juga :

Bongkar Kisah Cinta PALSU Vicky Prasetyo & Anggia Chan

Makin Panas, Tessa Mariska Tawar Harga Diri Nikita Mirzani Rp 500 Juta