Connect with us

SELEBRITI

Kisah Sedih Jerry Yan Ditinggal Nikah Setelah 17 Tahun Pacaran

Detik Akurat – Asmara Dao Ming Si dan Shan Cai berakhir indah di serial Meteor Garden. Namun rupanya, hal yang sama tak terjadi pada hubungan asmara Jerry Yan.

Aktor berusia 42 tahun tersebut menjalin asmara dengan model dan aktris Taiwan Lin Chi-ling selama 17 tahun. Hubungan mereka kala itu memang tak selalu berjalan mulus.

Mereka menjalin asmara pada tahun 2000 dan putus 6 tahun kemudian. Setelah itu, Jerry dan Lin kembali menjalin asmara namun kerap putus nyambung hingga benar-benar berakhir pada 2017.

Lama tak terdengar kabar, tiba-tiba Lin Chi-ling mengumumkan pernikahan dengan Akira, member boyband Jepang Exile, pada Juni 2019. Saat ditanya soal kabar bahagia pernikahan sang mantan kekasih, Jerry Yan tampak terkejut dan menolak untuk bicara banyak.

“Aku dengan tulus mendoakan semoga ia berbahagia,” ujarnya pendek.

Saat tertangkap kamera tengah berada di bandara, Jerry Yan terlihat mengenakan busana serba hitam. Tak seperti biasanya, ia bahkan terlihat murung dan tak memperdulikan fans yang terus menerus menyapanya.

Sementara itu, sehari sebelum pengumuman pernikahan Lin Chi-ling dan Akira, model Seanna Chang, yang juga mantan kekasih Jerry Yan, menyebut Lin adalah satu-satunya wanita yang benar-benar dicintai oleh Jerry Yan. Setelah keduanya putus, ia mengaku terus mendorong Jerry Yan agar kembali bersama Lin.

Namun ternyata, pada akhirnya Lin Chi-ling memutuskan menikah dengan pria lain. Sementara Jerry Yan hingga kini masih belum menemuka tambatan hati baru.

Baca Juga:

Fanmeeting ‘Perfect Date’ Choi Siwon
Afgan Pamit dari Panggung Musik

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in SELEBRITI