Connect with us

SELEBRITI

Hot News : Tak Ada Nama Enji pada Kartu Identitas Anak Bilqis

ayu ting ting cantik

Detik Akurat –  Pendangdut Ayu Ting Ting tak hentinya jadi sorotan. Belum lama ini Ayu memamerkan Kartu Identitas Anak (KIA) lewat instagram story-nya.

KIA milik Bilqis Humairah Razak, putri semata wayangnya tertulis lengkap datanya dengan foto. Data nama, tempat dan tanggal lahir, jenis kelamin, agama, dan kewarganegaraan tertulis dengan huruf kapital.

Namun ada yang menggelitik hati warganet sehingga foto KIA itu menjadi buah bibir saat ini. Pada bagian nama kepala keluarga, tidak tertulis nama ayah kandung Bilqis, Henry Baskoro Hendarso atau Eni Baskoro. Justru nama ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rojak tertulis sebagai nama kepala keluarga dengan huruf kapital.

Lalu apa reaksi pelantun Sambalado itu ketika ditanya mengenai kartu identitas anaknya tersebut?

Ayu enggan menjawab secara detail pertanyaan wartawan. Dia berjalan santai sembari diikuti dan dicecar dengan pertanyaan tersebut. “Aduh, kalau untuk urusan anak tidak akan saya bicarakan,” kata Ayu di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 29 Juli 2019.

Ayu terus berjalan dan hanya melempar senyuman. Dia berlalu pergi dan masuk ke dalam mobil.

Seperti diketahui, Ayu dan Henry Baskoro Hendarso alias Enji menikah pada 4 Juli 2013. Mereka dikaruniai putri bernama Bilqis Khumairah Razak.

Hubungan Ayu dan Enji penuh kerikil dan selalu berkonflik. Sehingga mereka resmi bercerai pada 1 April 2014. Ayu dan Enji pun semakin renggang hubungannya. Namun kini kabarnya Ayu telah membuka pintu maaf untuk Enji.

Team Detik Akurat

Baca Juga

Ini Alasan Pria Mudah Jatuh Cinta dengan Perempuan yang Lebih Tua

Prabowo Atur Jadwal Pertemuan Eks Parpol Koalisi Pilpres 2019

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in SELEBRITI