Connect with us

SPORT

ICC 2019 : MU vs Tottenham 2-1 , Kemenangan Beruntun Setan Merah

ICC 2019 : Manchester United VS Tottenham Hotspur

Detik Akurat – Manchester United mengalahkan Tottenham Hotspur di pertandingan International Champions Cup 2019 (ICC 2019). Setan menang dengan skor 2-1.BerTanding di Stadion Hongkou, Shanghai, Cina, Kamis (25/7/2019) malam WIB, kedua team tampil terbuka di babak pertama. MU membuka peluang pertama di pertandingan tersebut.

Pertandingan baru berjalan lima menit, Setan Merah nyaris membobol gawang Tottenham. Menerima bola dari Daniel James, Anthony Martial melepaskan tendangan keras dari dalam kotak penalti yang masih membentur tiang gawang.

Tottenham merespons pada menit ke-11, setelah Dele Alli lolos dari pengawalan lini belakang MU. Orang Inggris itu melepaskan tendangan mendatar, tetapi David de Gea masih bisa menghadang alur bola tersebut.

Pada menit ke-36 kebuntuan dalam pertandingan ini akhirnya pecah. Martial mampu membawa Manchester United unggul 1-0. Gol ini berawal dari tusukan Andreas Pereira. Dia kemudian merilis umpan terobosan yang diselesaikan dengan baik oleh Martial.

Tembakan pemain Prancis itu meluncur ke gawang setelah melewati di antara kaki Paulo Gazzaniga. Martial torehan menjadi satu-satunya gol yang tercipta di paruh pertama pertandingan.Tottenham berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-65. Umpan silang Harvey Whites dari sisi kanan tidak sempurna di halau oleh pemain garis belakang MU .

Bola liar kemudian jatuh ke kepala Son yang memantulkannya ke Lucas Moura. Pemain Brasil mengontrol bola dengan baik kemudian melepaskan tembakan yang mengecoh Sergio Romero.Di menit ke-80, MU mengembalikan keunggulan mereka di laga ini. Angel Gomes berhasil mendaftarkan namanya di papan skor.

Kombinasinya dengan Juan Mata berhasil membongkar pertahanan Spurs. Dia menyelesaikan aksinya dengan tendangan mendatar yang menggetarkan jala Gazzaniga.MU berhasil mempertahankan keunggulan 2-1 ini hingga pertandingan berakhir. Meski Tottenham terus menekan pertahanan mereka di sisa waktu yang ada.

Team Detik Akurat 

Baca Juga

Anthony ke Perempatfinal Japan Open

Aksi Terbaru Iko Uwais ‘Wu Assassins’ Siap Tayang di Netflix

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in SPORT