Connect with us

SELEBRITI

Mengejutkan , Jelly Jelo Melahirkan anak tanpa Menikah

jelly-jelo

Detik Akurat – Model dewasa Jelly Jelo mengejutkan netizen ketika mereka memiliki anak tanpa menikah. Rupanya, dia mengakui kalau pacarnya enggan berkontribusi untuk membesarkan buah cintanya.

Wanita yang bernama asli Yuli Rosita tidak harus menanggung semua risiko. Dia juga rupanya tidak meminta untuk dinikahkan oleh pacarnya selama kehamilan.

“Saya tidak meminta pernikahan dan saya tidak tertarik menikah jika alasannya dipaksakan,” katanya kepada detikHOT, Senin (22/7/2019).

Jelly Jelo mengatakan bahwa ayah putranya adalah warga negara Indonesia yang tinggal di luar negeri. Dia hanya berkencan dua bulan, lalu hamil, dan melahirkan seorang putri bernama Mazel pada Februari 2019.

Ketika dia mengetahui bahwa pacarnya hilang dan enggan untuk bertanggung jawab, wanita 35 tahun itu menyerah dan menjaga putranya. Dia mengungkapkan bahwa selama ini dia mampu melakukannya sendiri tanpa bantuan orang lain termasuk kekasihnya.

“Ya, ini Mazel, ini tanggung jawab saya. Prinsip saya adalah, sementara saya bisa dan tidak mengganggu orang, saya hidup sendiri,” katanya.

Pernah malu untuk hamil tanpa menikah, sekarang Jelly Jelo kuat dan ingin jujur ​​tentang masalah yang dihadapi. Selama kehamilan dan melahirkan, bintang film ‘Modus’ membiayai dirinya sendiri tanpa mencari nafkah dari pacarnya.

Baca Juga

Curhat Nunung , Sekarang susah mendapatkan Narkoba

Hot News Komedian Nunung ditangkap karena Narkoba

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in SELEBRITI