Connect with us

Uncategorized

Curhat Nunung , Sekarang susah mendapatkan Narkoba

nunung-narkoba

Detik Akurat – Setelah ditangkap oleh polisi karena kasus narkoba pada 19 Juli, Nunung kemudian diketahui telah menggunakan barang haram sejak 20 tahun. Kepada TVOne, Nunung memberi tahu bagaimana ia mendapat metamfetamin.

“Jika diundang 20 tahun yang lalu, jika ini adalah trial and error, sampai kemarin itu ditangkap,” kata Nunung kepada tvOne, Senin malam, 22 Juli 2019.

Nunung menjelaskan, seringkali mencari narkotika, melalui orang-orang yang menurutnya bisa memberikan sabu. Dia mengatakan, selama lima bulan terakhir, sering kali hanya menggunakan perasaan untuk meminta orang lain menemukan methamphetamine.

“Ada saudara laki-laki, saya bilang untuk mampir ke rumah, saya bertanya dengan santai, ‘Bisakah kamu mencari ini (sabu)?’ Sebelumnya, saya tidak tahu dia adalah seorang pedagang, dia adalah seorang Solois yang bekerja di Jakarta, bukan tetangga, saya juga tidak tahu rumahnya, saya tahu nomornya saja. (Berdasarkan) Merasa, saya hanya ingin menelepon Saya mencoba, “jelasnya kemudian.

Komedian terkenal melalui kelompok komedi Srimulat juga menolak, jika mudah mendapatkan metamfetamin. Baru-baru ini, ia bahkan harus menunggu untuk dapat menikmati item tersebut.

“Sebenarnya, jika Anda mengatakan itu mudah, tidak. Jadi, saya memanggil seseorang yang namanya TB yang tidak langsung sembuh. ‘Saya tidak, saya tidak mengerti, itu saja. Tetapi saya mencoba untuk terus menghubungi, ‘Kamu tahu, kamu tahu, kamu bisa,’ “katanya lagi.
Nunung menjelaskan, tidak ada teman, kolega, dan bahkan keluarga yang tahu kalau dia sudah memakai narkoba selama lima bulan terakhir.

Team Detik Akurat 

Baca juga

Sultan HB X Tidak Terlihat Melayat Adik Tirinya, GBPH Cakraningrat

Mendagri Sindir Anies: Setahun Berapa Kali ke Luar Negeri?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized