Connect with us

Uncategorized

All Indonesian Final, Kevin/Marcus Kantongi Kelemahan Hendra/Ahsan

ganda-putra-indonesia

Detik Akurat – Skuat bulutangkis Indonesia dipastikan akan memenangkan gelar di Blibli Indonesia Open 2019 Terbuka (BIO) Terbuka setelah sektor ganda putra akan menyelesaikan “Semua Final Indonesia” di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu, 21 Juli 2019.

Duet nomor satu dunia, Kevin Sanjaya Sukamuljo / Marcus Fernaldi Gideon meraih tiket partai teratas setelah menang di semifinal melawan musuh bebuyutan Cina Li Jun Hui / Lui Yu Chen, 21-9 dan 21-13, Sabtu 20 Juli 2019.

Duo Minion membuka kesempatan untuk mempertahankan mahkota tahun lalu setelah menyingkirkan Li / Liu berlabel unggulan 3.

“Hari ini, kami bermain lebih baik dari kemarin, dan kami bisa mengendalikan jalannya pertandingan. Kami juga bisa mengendalikan permainan kami sendiri, dan hari ini lawan juga bermain sangat cepat, mereka memiliki serangan luar biasa,” kata Kevin dalam sesi konferensi pers setelah permainan.

“Ya, hari ini kami bermain bagus, mengendalikan lebih banyak sejak awal. Lebih banyak menyerang dan tidak mati sendirian. Dan hari ini lawan terus tertekan sejak pertandingan awal,” kata Marcus.

Di final, Kevin / Marcus akan menghadapi senior Hendra Setiawan / Mohammad Ahsan.

“Ya, setiap pemain memiliki kekuatan dan kelemahan masing-masing. Sehingga kami sudah sering berlatih bersama, kami berdua tahu betul, yang penting adalah kami menunjukkan yang terbaik,” jelas Kevin. (satu)

Team Detik Akurat

Baca Juga

Apple Mau Kembali Pakai Logo Legendaris?

Indonesia Salip Thailand .. Duduki Peringkat Satu ASG 2019

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized