Connect with us

SPORT

Semifinal Indonesia Open : Kevin / Marcus vs Li Junhui / Liu Yuchen

markus-dan-kevin

Detik Akurat – Pada Semifinal Indonesia Open 2019 pasangan ganda putra Kevin / Marcus akan berhadapan dengan musuh berbuyutan mereka yaitu Li Junhui / Liu Yuchen. Mereka mewaspadai postur tinggi pasangan ganda putra China ini.

The minions memastikan laju ke semifinal indonesia open 2019 setelah mengalahkan pasangan China , Ou Xuan Yi / Zhang Nan pada perempatfinal di Istora GBK Senayan . Mereka Menang Dua Gim langsung 21 – 12 , 21-16.

Kevin mengungkapkan kemenangannya setelah mampu mengantisipasi permainan lawan dengan baik. Mereka mampu mengurangi serangan pasangan China dan bisa mengendalikan jalannya pertandingan.

“Kami bisa mengendalikan permainan, meskipun lawan juga bermain sangat bagus. Mereka bermain cepat dan juga memiliki serangan yang bagus,” kata Kevin pada konferensi pers.

Kemenangan ini juga tidak terlepas dari kenyataan bahwa pasangan Ou Xuan Yi / Zhang Nan belum cocok. Pasangan ini dianggap baru, mengingat Zhang Nan sebelumnya bermitra dengan Liu Cheng.

“Lawan kami, mitra baru, lebih mati sendiri. Mungkin karena ini juga pertandingan awal mereka sebagai pasangan, itu membuat lawan tegang,” tambah Marcus.

Di babak semifinal Marcus / Kevin akan menghadapi pasangan China lainnya Li Junhui / Liu Yuchen. Dari catatan pertemuan kedua pasangan, Minion unggul dengan 8-2.

Marcus / Kevin enggan menjadi catatan untuk pertemuan ini sebagai patokan. Mereka akan waspada terhadap serangan cepat dan postur tinggi peringkat ketiga dunia.

“Catatan pertemuan itu tidak terlalu berpengaruh bagi saya karena jika di lapangan skor awal tetap 0-0 bukannya 8-2. Kami sudah saling kenal permainan,” kata Kevin.

“Pertandingan melawan mereka selalu ketat apakah kami menang atau kalah. Kami harus siap memberikan yang terbaik,” katanya.

Team Detik Akurat

Baca Juga

Kekalahan Jonatan pada Perempat Final Indonesian Open 2019

Duet Ganjar dan Menpora Hebohkan Pembukaan ASG 2019

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in SPORT