Connect with us

NEWS

BTP ungkap Hubungan Anak dengan Puput

ahok--btp

Detik Akurat – Mantan Gubernur DKI, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok / BTP), menjawab berbagai pertanyaan tentangnya. Salah satunya adalah tentang mantan istrinya, Veronica Tan.

Itu dia ceritakan dalam video berjudul ‘BTPVLOG # 11 – JAWABAN BTP’ yang diunggah di akun Call Me BTP. Dalam video tersebut, Ahok menjadi narasumber untuk Seminar Pengembangan Spiritual Kristen. Dia juga menjawab pertanyaan dari jemaat.

Salah satu pertanyaan yang muncul adalah bagaimana Ahok berhubungan dengan anak-anak dan Veronica. Seperti diketahui, setelah menceraikan Veronica Tan, Ahok telah menikah lagi dengan Puput Nastiti Devi.

Ahok menjawab pertanyaan itu dengan membagikan momen makan siang dengan ketiga anaknya: Nicholas Sean, Nathania, dan David. Hubungannya dengan Nicholas saat ini baik, tetapi ada hambatan dengan Nathania.

“Kadang-kadang hubungan dengan seorang remaja baru, dia membela ibunya. Dia mengatakan bahwa dia beruntung tidak ditinggalkan oleh ibu ketika dia pada waktu itu. Papa, mengapa kamu ingin menikah? Kamu tidak bisa menikah. Ini normal. Pernikahan dengan yang muda lagi. “Hoki ayah bisa muda,” kata Ahok sambil meniru kata-kata anak itu.

Namun, ia masih berusaha menjalin komunikasi dengan ketiga anaknya. Ahok juga terus berdoa untuk mereka.

“Bagaimana dengan ibuku? Aku tidak ingin bertemu. Tapi aku diusir dari rumah anak-anak atau tidak? Aku adalah penjaga anak-anak. Tidak,” katanya.

Ahok bahkan mengemukakan bahwa masih ada mobil di rumahnya untuk membantu dan menjaga keamanan. Dia melanjutkan kisah itu juga dengan saat-saat percakapan tentang rencana kuliah Nathania.

Dia juga memberi tahu saya sedikit tentang masalah dalam pernikahannya dengan Veronica. Ahok mengaku memaafkan mantan istrinya berkali-kali saat berkelahi.

Kembali ke masalah anak, Ahok memberi tahu kendala lain. Meskipun mampu berkomunikasi, ternyata Nathania dan Daud tidak dapat menerima Puput sebagai istri baru Ahok. Meski begitu, mereka akrab.

“Dua anakku yang lain, ya teleponnya, panggilan videonya sangat mudah. ​​Tapi aku lebih suka bertemu. Dia belum bisa menerima istriku,” kata Ahok.

Ahok kembali berbicara tentang hubungannya dengan Veronica. Dia mengungkapkan alasan untuk tidak ingin saling berhubungan lagi dengan mantan istrinya.

“Jika itu dengan mantan istriku, aku tidak ingin menghubungi. Karena dia terus berkeliling mengatakan kepada banyak orang, dia tidak melakukan apa-apa, aku bercerai karena aku ingin menikah dengan hadiah,” kata Ahok.

“Dan ceritanya lebih kejam di gereja. Seolah-olah aku ingin bertobat. Wow, semua imam mengolok-olokku, itu menjadi diskusi di gereja. Tapi kau tahu, aku jamin Ahok tidak akan bergerak, orang tahu Ahok dari masa lalu, “pungkasnya.

Team Detik Akurat

Baca Juga

FaceApp, Aplikasi Wajah Tua yang Sedang Viralr

Arsenal Vs Bayern: The Gunners Menang Tipis 2-1

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in NEWS