Connect with us

Uncategorized

Lelaki Paruh Baya luka luka diserang Beruang

beruang-madu

Detik Akurat – Peristiwa mengerikan terjadi di Jambi. Seorang warga bernama Ahmad Syafei (29) hampir terbunuh oleh 4 beruang madu.

Dilaporkan Antara, insiden itu terjadi pada Selasa (16/7/2019) sekitar pukul 11.30 WIB ketika Syafei sedang mengukur lahan kebun di Desa Bukit Harapan, Kecamatan Mersam, Kabupaten Batanghari, Jambi. Namun tiba-tiba datang empat beruang dan segera menyerangnya dan rekannya tetapi Syafei yang menderita luka-luka karena mencakar binatang buas itu.

Istri Syafei, Lin, mengatakan bahwa sebelum suaminya dipukuli oleh beruang, dia dan teman-teman desanya pergi ke kebun untuk melakukan pengukuran tanah. Ketika dia tiba di taman, suaminya memasuki taman tidak jauh dari sisi jalan sementara temannya menunggu Ahmad Syafei untuk mengukur tanah tetapi tiba-tiba 4 beruang menerkamnya.

“Benar, suami saya tiba-tiba dipukuli oleh 4 beruang saat melakukan pengukuran tanah sementara teman suami saya melarikan diri selama kejadian untuk menyelamatkan dirinya sendiri,” kata Lin.

Lin menceritakan kembali kejadian yang menimpa suaminya ketika suaminya dipukuli oleh beruang yang hanya bisa melawan gigitan dan goresan dan beruntung suaminya selamat dan segera pergi menggunakan sepeda motor sambil memegang bekas luka di wajahnya.

“Wajah suamiku tergores sampai robek dan di sekujur tubuhnya juga menderita goresan beruang, tetapi kami sangat bersyukur suamiku masih hidup dan selamat dari serangan binatang buas dan kemudian kami membawanya ke rumah sakit untuk mendapatkan bantuan medis,” jelasnya.

Syafei sekarang berbaring di Instalasi Ruang Darurat (IGD) Rumah Sakit Muara Bulian untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut dan kondisinya cukup baik dan stabil.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized