Connect with us

RELATIONSHIP

4 Tanda Kegagalan Hubungan LDR

Detik Akurat – Menjalani hubungan jarak jauh atau LDR (long Distance relationship) pasti memiliki tantangannya sendiri. Tak jarang, pasangan yang saling jatuh cinta memutuskan mengakhiri hubungan LDR ini karena tak tahan. Ini tandanya jika hubungan LDR yang kamu miliki akan berujung pada kegagalan.

1. Kurang komunikasi
Pada awalnya kamu menganggap, tak masalah meski tidak setiap hari chatting atau telepon, karena kalain berpegang pada kemampuan saling percaya. Sayangnya hal itu tak cukup. Jika ingin hubungan jarak jauh berhasil, komunikasi tetap harus dijalankan dan dilakukan dengan intens, karena itulah aktivitas yang bisa memberi kekuatan pada hubungan kalian.

2. Lari dari masalah
Ketika menemui masalah, kalian memilih mengabaikannya dan bersembunyi, kalian akan mulai menghubungi lagi setelah emosi mereda. Tapi sayangnya, masalah itu tetap tak terselesaikan. Ketika kalian bertengkar lagi, masalah itu akan muncul lagi dan merunyamkan suasana.

3. Tak ada yang bisa dibicarakan
Diawali dari kurang komuniaksi, pada akhirnya kalian seakan tak punya hal untuk bisa dibicarakan. Kalian bingung mau memulai obrolan seperti apa dan inilah tanpa kalian mulai saling menjauh. Ini juga jadi tanda hilangnya ketertarikan pada pasangan. Jika kamu masih saling tertarik, akan selalu ada hal untuk dibahas.

4. Sulit dihubungi
Ketika ketertarikan sudah mulai menghilang, satu sama lain akan sulit dihubungi. Kalian sudah mulai mengabaikan satu sama lain atau mungkin salah satu pihak mulai “melarikan diri”. Ketika hal ini terjadi, sudah bisa ditebak, hubungan ini tak akan bertahan lama.

Bagi pejuang LDR, memang dibutuhkan tekad dan komitmen yang kuat. Tapi jika tidak, sekian tanda di atas lah yang akan terjadi.

Baca Juga:

5 Hal Positif yang Dirasakan Saat Menjalin LDR
7 Hal yang Bikin Pacar Cuek Jadi Lebih Perhatian

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in RELATIONSHIP