Connect with us

NEWS

Ibu-Anak di Mobil yang Tercebur di Sungai Kahayan Ditemukan Tewas

Detik Akurat – Tim SAR melanjutkan pencarian satu keluarga yang tercebur bersama mobil di Sungai Kahayan, Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah. Pagi ini, korban Iis (27) dan putranya Rafi (3,5) ditemukan dalam kondisi tewas.

“Sudah ditemukan tadi pagi, untuk korban Iis ditemukan di Pangkoh Hilir,” kata Kapolres Pulang Pisau AKBP Siswo Yuwono, Sabtu (6/7/2019).

Sedangkan anaknya, Rafi ditemukan di Pangkoh Hulu, tidak jauh dari lokasi awal mobil tercebur ke Sungai Kayahan di Dusun Palampahen, Desa Pangkuh Hulu, Kecamatan Pandih Batu, Kabupaten Pulang Pisau, Kalteng. Saat ini kedua jenazah dibawa ke rumah sakit.

Mobil pikap bernopol KH-8129-NP tercebur saat dinaikkan ke feri di penyeberangan di Dusun Palampahen, Desa Pangkuh Hulu, Kecamatan Pandih Batu, Kabupaten Pulang Pisau, Kamis (4/7). Mobil dalam keadaan mati mesin, tiba-tiba mundur dan remnya blong.

Mobil berjalan mundur dan menabrak rantai hingga putus dan tercebur ke sungai. Mobil itu berisi satu keluarga, yang terdiri atas sopir bernama Khoirul Adi Setiawan (25), istrinya, Iis (27), serta anak kembarnya Rafa (3,5) dan Rafi (3,5).

Khoirul saat itu berhasil menyelamatkan diri, sementara istri dan kedua anaknya tenggelam bersama mobil. Beberapa jam kemudian, salah satu putra Khoirul, Rafi, ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa. Dengan ditemukannya ketiga korban proses pencarian dihentikan.

Baca Juga:

Tukang Bubur Lakukan Pencabulan Setelah Bunuh Bocah SD
Polisi Tangkap Penjambret Ibu Gendong Bayi Sampai Terjungkal

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in NEWS