Connect with us

TRAVEL

Lake Tahoe Beach, Pantai Bugil yang Tak Lagi Bugil

Detik Akurat – Selama ini Lake Tahoe Beach di Negara Bagian Nevada, dikenal sebagai salah satu pantai telanjang di Amerika Serikat. Namun, sekarang tidak lagi.

Pantai Danau Tahoe tepatnya di Carson City. Di sinilah para naturis (yang menolak untuk memakai pakaian) biasanya bersantai tanpa pakaian.

Pihak berwenang kini mulai melarang pengunjung melepas pakaian atau telanjang di pantai. Aturan baru yang melarang pengunjung telanjang di pantai dimulai dengan banyak laporan datang ke pasukan keamanan. Disebutkan, banyak turis yang telanjang dan bersikap cabul terhadap wisatawan lain dan dianggap meresahkan.

“Jika mereka berlaku semestinya, mungkin kami tidak akan mempermasalahkan. Aksi mereka sangat cabul,” ujar salah seorang sheriff, Bob Harmon.

Larangan itu diterapkan Minggu lalu (30/6) setelah video konfrontasi antara petugas dan pengunjung pantai viral di Facebook sehari sebelumnya, Sabtu (29/6). Menurut seorang pengunjung pantai bernama Bryan Eidem yang merekam video konfrontasi, ia tidak mengerti aturan baru dari pihak-pihak yang terlibat.

“Saya tak tahu kenapa mereka mengancam kami dengan tuduhan kejahatan seksual hanya karena berjemur bugil di pantai,” ujar Bryan seperi diberitakan media USA Today.

Meski begitu, aturan dalam bentuk larangan melepas pakaian itu sudah berlaku di Lake Tahoe Beach. Para pengunjung mengatakan mereka senang karena mereka lebih nyaman dan tenang ketika berada di pantai.

The Tahoe Area Naturalists, kaum naturist yang biasa di sana tetap melancarkan protes. Mereka berpendapat, sejak 1980-an mereka sudah terbiasa telanjang dan tidak pernah punya masalah.

Baca Juga:

Cara Seru Menikmati Dubai
Barang Biasa yang Tak Boleh Masuk Kabin Pesawat

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in TRAVEL