Connect with us

TEKNOLOGI

Mi CC9 Meitu Edition, Si Cantik Gahar

Detik Akurat – Selain Mi CC9 dan Mi CC9e, Xiaomi turut merilis Mi CC9 Meitu Edition. Ponsel ini tampil lebih cantik dengan spesifikasi lebih gahar.

Secara desain tampilan, Mi CC9 Meitu Edition mirip dengan versi regulernya. Karena menyasar pengguna kaum hawa, bodi belakang ponsel ini dipoles lebih cantik dengan gradasi warna seperti mutiara.

Mi CC9 Meitu Edition hadir dengan layar AMOLED buatan Samsung dengan ukuran 6,39 inch dengan resolusi Full HD+.

Dapur pacu ponsel ini lebih bertenaga dibandingkan dua saudaranya. Mi CC9 Meitu Edition disokong Snapdragon 710 yang dipadukan dengan RAM 8 GB. Memori internalnya 256 GB.

Baterai ponsel ini berkapasitas 4.030 mAh. Dibekali pula fitur NFC, USB Type C, jack audio 3,5 mm dengan Hi Res Audio dan sensor sidik jari di layar.

Triple kamera turut dipasang pada bagian belakang, masing-masing 48 MP + 8 MP + 2 MP. Lalu di depan ada kamera selfie berukuran 32 MP.

Xiaomi mengatakan aplikasi kamera ponsel ini dikembangkan sepenuhnya oleh Meitu. Karena hasil jepretan mampu menyempurnakan penampilan pengguna.

Ponsel ini membawa fitur AI Beauty yang menghadirkan kemampuan selfie terang di kondisi gelap sekalipun. Ini seperti fitur Google Night Sight di Pixel tapi untuk selfie.

Meitu juga memberikan fitur video beauty yang dapat mengenali 77 bagian tubuh manusia. Sehingga pengguna dapat tampil lebih maksimal saat membuat vlog lewat ponsel ini.

Dengan spek dan fitur yang lebih banyak, membuat harga Mi CC9 Meitu Edition jadi tinggi ketimbang versi reguler. Xiaomi membanderolnya seharga 2.599 yuan atau sekitar Rp 5,3 juta.

Xiaomi turut menyertakan Mi CC9 Meitu dengan beragam aksesori pendukung. Ada selfie soft light yang dibanderol 49 yuan atau Rp 100 ribuan. Lalu ada gelang untuk dipasang di ponsel, harganya 199 yuan atau sekitar Rp 400 ribuan.

Seperti Mi CC9, ponsel ini sudah bisa dipesan sejak 2 Juli. Namun penjualan perdananya baru akan dilakukan 5 Juli mendatang.

Baca Juga:

Fitur Night Mode dan Super Slo-Mo Galaxy A50
Ribuan PC Disita di Iran Karena Bitcoin

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in TEKNOLOGI