Connect with us

SPORT

Morbidelli Merasa Senasib dengan Rossi

Detik Akurat – Franco Morbidelli menjadi pembalap Yamaha yang cukup kesulitan di MotoGP Belanda. Pembalap tim Petronas Yamaha SRT itu merasakan hal yang sama dengan Valentino Rossi.

Di MotoGP Belanda, Minggu (30/6), pembalap pembalap Yamaha memiliki performa yang berbeda. Maverick Vinales dan Fabio Quartararo, yang bagus dalam kualifikasi, dapat mencapai podium pertama dan ketiga.

Sementara Morbidelli dan Rossi, yang berjuang di kualifikasi, juga tidak dapat naik podium. Morbidelli berada di urutan kelima, sedangkan The Doctor justru jatuh di awal lomba.

Dalam tiga seri terakhir, Morbidelli telah gagal finis dua kali, yaitu di Italia dan Spanyol. Dia hanya mampu menyelesaikan balapan di MotoGP Belanda. Sementara Rossi belum bisa finis di tiga balapan terakhir.

Sama-sama kesulitannya membuat Morbidelli menilai memiliki kesamaan dengan Rossi. Dia mengaku mengalami kesulitan.

“Kami memiliki gaya berkendara yang sama, jadi mungkin ya,” kata Morbidelli, menanggapi kaitan penampilannya dengan penampilan Rossi.

“Ketika dia merasakan beberapa masalah, saya juga merasakannya. Tapi saya berharap kami berdua bisa lebih cepat di balapan berikutnya,” ujarnya.

Baca Juga:

Rossi Mengaku Salah Soal Crash dengan Nakagami
Greysia/Apriyani Hadapi Indonesia Open 2019 yang Menantang

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in SPORT