Connect with us

TEKNOLOGI

Fitur Night Mode dan Super Slo-Mo Galaxy A50

Detik Akurat – Setelah Galaxy A30, Samsung kini telah merilis pembaruan OS untuk Galaxy A50 di India. Fitur andalan pembaruan adalah Night Mode dan Super Slo-Mo.

Pembaruan adalah 422MB dengan nomor versi A505FDDU2ASF2. Dalam changelog hanya menyebutkan peningkatan stabilitas Knox Guard dan keamanan perangkat, pengguna menyebutkan penambahan fitur kamera, seperti Night Mode dan Super Slo-Mo.

Namun menurutnya, fitur ini tidak muncul segera setelah pengguna memperbarui OS-nya. Ia harus mengatur ulang pengaturan kamera untuk dapat menggunakan fitur-fitur ini.

Selain itu ada juga penambahan kemampuan untuk memindai kode QR dari dalam aplikasi kamera tanpa harus menggunakan Bixby Vision, seperti dikutip dari GSM Arena, Senin (31/6/2019).

Pembaruan ini tersedia melalui udara, dan pengguna dapat memeriksanya melalui menu Pengaturan – Pembaruan perangkat lunak, dan memeriksanya secara manual jika mereka belum menerima pemberitahuan pembaruan.

Sebelumnya, Galaxy A30 juga menerima pembaruan dengan nomor versi A305GNDXU2ASE5. Dalam pembaruan 645MB, Samsung meningkatkan kinerja ponsel dan memberikan patch keamanan terbaru pada bulan Juni, seperti yang diberikan pada Galaxy A50.

 

Baca Juga:

Ini Bahayanya Ubah Video YouTube ke MP3
Apa Tujuan Apple Gaet Engineer ARM?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in TEKNOLOGI