Connect with us

RELATIONSHIP

4 Godaan Yang Sering Muncul Menjelang Pernikahan

Detik Akurat – Pernikahan adalah penyatuan dua orang yang sah secara hukum. Pernikahan adalah momen yang didambakan semua orang untuk mendapatkan kehidupan yang lebih bahagia, lebih lengkap, dan lebih mengesankan. Melalui pernikahan, pasangan bisa lebih menghargai, menghormati, dan saling mencintai.

Meskipun momen pernikahan terlihat sederhana dan mudah untuk dilalui, jangan salah sangka dulu. Sebelum kedua pasangan mantap menikah, tidak sedikit godaan yang akan mereka hadapi. Godaan ini bahkan dapat membuat keraguan di hati kedua pasangan untuk menjadi lebih besar.

Ragu pada calon pasangan

Tak sedikit mempelai yang merasa ragu dengan calon pasangannya. Keraguan ini bisa muncul begitu saja tanpa alasan atau sebab yang jelas. Akibatnya, beberapa pengantin wanita mungkin memutuskan untuk membatalkan pernikahan. Agar sebelum menikah tak ragu dengan berpasangan, bersabarlah dan jagalah hati Anda lebih baik.

Mantan Kembali atau Ada Orang Lain yang Suka Padamu

Untuk menjalani kebaikan yang bisa dianggap berat, tidak sedikit godaan atau hambatan yang datang. Juga ketika kita ingin berbuat baik dalam bentuk menikah dan memiliki hubungan hukum dan agama. Salah satu godaan yang sering muncul sebelum pernikahan berikutnya adalah mantan itu kembali dan menawarkan kebahagiaan atau orang lain yang dianggap lebih baik daripada pasangan yang mengekspresikan cinta atau menyukaimu. Harus kuat dan menjaga komitmen yang lebih baik dengan calon suami atau pasangan.

Sering bertengkar

Godaan yang sering datang sebelum hari pernikahan sering bertengkar dengan pasangan. Pikiran yang cukup stres untuk memikirkan persiapan pernikahan membuat seseorang lebih sensitif dan mudah marah. Adanya masalah yang sangat sepele tanpa disadari bisa menjadi masalah yang terasa begitu besar. Harus lebih tenang dan bersabar lagi, jangan biarkan masalah sepele membuat Anda dan pasangan bertengkar hebat.

Keuangan tidak stabil

Godaan berikutnya adalah keuangan tidak stabil. Menjelang hari pernikahan, tentu saja akan ada banyak biaya yang dikeluarkan. Belum lagi jika sebelum menikah Anda harus membuat keputusan untuk berhenti bekerja atas saran calon suami sementara calon suami Anda secara tidak sengaja juga berakhir masa kontraknya.

Itulah beberapa godaan yang sering muncul sebelum hari pernikahan. Apa pun godaannya, pastikan untuk lebih tenang, bersabar dan pikirkan segalanya dengan pikiran tenang. Jangan mudah terpancing oleh emosi untuk membuat pasangan merasa ragu atau tidak nyaman dengan Anda.

Baca Juga:

Perhatikan Lagi Komunikasi Jika Ingin Hubungan dengan Pasangan Langgeng
4 Tips Menyenangkan Hati Pasangan

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in RELATIONSHIP