Connect with us

MOVIE

Kesialan yang Merundung Film ‘Bond 25’

Detik Akurat – Produksi James Bond terbaru menjadi sorotan belakangan. Proyek film ini tidak berjalan dengan lancar sejak awal rencana film ini dibuat.

Dari celah kreatif hingga kontroversi, kelanjutan ‘Spectre’ itu seperti membawa bencana satu per satu. Inilah sederetan fakta nasib buruk produksi ‘Bond 25’:

Tanggal rilis yang ditunda

Dua tahun lalu momen perilisan film ini disetujui oleh MGM dan rumah produksi Eon. Sebelum ditetapkan sebagai ‘Bond 25’, film ini dijadwalkan akan dirilis pada 2019. NAkan tetapi, produksi film ini mengubah jadwal bahkan hingga dua kali penetapan tanggal. Dari 14 Februari 2020, ‘Bond 25 ‘terbaru akan ditampilkan di bioskop pada April 2020.

Keluarnya Danny Boyle sebagai sutradara

Danny Boyle, sutradara di belakang ‘Trainspotting’ dan juga ‘Steve Jobs’ diumumkan sebagai sutradara serial James Bond terbaru pada Mei 2018. Setelah beberapa bulan, Boyle mengumumkan bahwa ia menarik diri dari produksi film ini.

Danny Boyle mundur ketika penulis skenario lain juga ditunjuk untuk mengembangkan skenario.

“Saya banyak belajar tentang diri saya dengan Bond, saya kerja dalam kemitraan dengan penulis dan tak siap untuk berkembang,” tuturnya.

Cederanya Daniel Craig

Kabar Daniel Craig yang mengalami cedera pergelangan kaki juga menjadi masalah baru yang menimpa produksi ini. Padahal Craig baru syuting selama dua minggu untuk film ini di Jamaika.

Daniel Craig harus menjalani operasi dan untuk harus sementara waktu mundur dari proses syuting.

Ledakan di Lokasi Syuting

Sebenarnya proses produksi yang berbahaya bukan hal yang tidak wajar bagi sebuah penggarapan film action. Akan tetapi ada ledakan yang terjadi di lokasi syuting film ini dan menelan korban.

Meski seorang kru hanya mengalami cedera ringan, akan tetapi lokasi syuting di kawasan Pinewood Studios, Buckinghamshire itu kini tak lagi digunakan.

Surat kabar The Sun melaporkan seorang saksi mata yang menyaksikan secara langsung momen mendebarkan tersebut.

“Sebuah bola api seharusnya melewati lokasi namun sesuatu kemudian terjadi di luar rencana. Ada tiga ledakan keras hingga ditemukan seorang anggota kru berbaring di lantai di luar gedung yang terluka,” ujar sumber tersebut.

Baca Juga:

Alasan Sutradara ‘Bond 25’ Hengkang
‘Toy Story 4’ Puncaki Box Office

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in MOVIE