Connect with us

SELEBRITI

Goo Hara Lanjut Berkarier di Jepang

Detik Akurat – Beberapa waktu lalu Goo Hara dikabarkan telah mencoba bunuh diri. Meski begitu, sang idola itu berhasil diselamatkan dan sekarang situasinya secara bertahap membaik.

Setelah beristirahat untuk memulihkan kondisinya, Goo Hara akhirnya memutuskan untuk kembali berkarir di dunia hiburan. Tapi sekarang, Goo Hara akan mulai aktif berpromosi di Jepang.

Dikutip dari Koreaboo, Senin (24/6/2019) setelah menjalani aktivitas tanpa agensi selama 5 bulan, Goo Hara resmi menandatangani kontrak dengan Production Ogi, yang merupakan agensi Jepang.

“Goo Hara membuat pilihan ekstrim pada Mei lalu, namun ia menyesal dan mengungkapkan tekadnya untuk kembali mencoba. Kami merasa tersentuh, jadi kami memutuskan untuk menanda tangani kontrak eksklusif dengannya. Pengobatan terbaik adalah pekerjaan. Kami mohon dukungan kalian,” ungkap manajemen.

Hal ini juga telah dikonfirmasi secara langsung oleh Goo Hara yang mengunggah profil barunya dalam akun Instagram pribadinya. Ia pun tak lupa untuk meminta dukungan dari para fans.

“Aku selalu merasa bersyukur. Aku sangat bahagia. Ke depannya, aku akan bekerja lebih keras lagi. Tolong dukung aku,” tulis Goo Hara.

Baca Juga:

Tanggapan Berbeda YG Entertainment soal Kasus Narkoba Seungri dan B.I
Jisoo ‘BLACKPINK’ Debut Akting Lewat ‘Arthdal Chronicles’

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in SELEBRITI