Connect with us

RELATIONSHIP

4 Pertanyaan Penting Sebelum Balikan dengan Mantan Pacar

Detik Akurat – Setelah hubungan berakhir, Anda mungkin bertanya apakah melepaskan suatu hubungan adalah kesalahan. Jika mulai ada keraguan soal mengakhiri hubungan Anda, muncul pertanyaan apakah Anda harus kembali dengan mantan pacar Anda?

Pertanyaan bias ini sering mendekati ketika hubungan telah berakhir. Namun perlu diingat, akhir hubungan Anda dengan mantan pacar itu pasti karena suatu alasan.

Sejumlah alasan juga diperlukan untuk meyakinkan diri sendiri ketika berpikir untuk kembali ke mantan pacar Anda. Setidaknya Anda harus memperhatikan empat pertanyaan penting berikut ini.

1. Apakah itu kembali hanya karena kesepian atau cinta?

Banyak orang tergoda untuk berpikir kembali ke mantan pacar karena penyesuaian yang sulit. Jadi ketika pikiran untuk kembali ke mantan pacar muncul, tanyakan pada diri sendiri apa itu karena masih ada cinta atau tidak ingin sendirian?

2. Apakah ada yang berubah dari diri Anda atau mantan pacar setelah putus?

Salah satu bagian tersulit ketika kembali ke mantan pacar adalah dia bukan orang yang sama lagi. Jadi, Anda juga perlu memastikan bahwa sesuatu telah berubah dari diri Anda atau darinya? Bisakah Anda menerima perubahan tersebut?

3. Apa yang salah? Mengapa banyak hal yang menjadi berbeda?

Jika hubungan tidak berhasil karena masalah, dan belum ditangani secara eksplisit, masalah tidak akan hilang dengan sendirinya. Anda harus dapat menunjukkan bagaimana hal-hal yang membuat hubungan berakhir telah diselesaikan. Buat percakapan jujur ​​tentang apa yang salah dan bahas penyesuaian yang ingin Anda lakukan.

4. Bisakah Anda mengubah pasangan?

Jika jawabannya “Ya”, Anda tidak seharusnya kembali dalam hubungan yang sama. Pemikiran ini akan menjadi bencana kedua bagi hubungan. Di sisi lain, ketika keduanya terbuka dan ingin melakukan penyesuaian tanpa saling menekan, kemungkinan ada hal baik yang terjadi.

Baca Juga:

Memaafkan Pengkhianatan Tak Semudah Melupakan Sakit Hatinya
3 Tanda Pasanganmu Takut Berkomitmen

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in RELATIONSHIP