Connect with us

RELATIONSHIP

Mantan Pacar Nikah Duluan? Jangan Galau!

Detik Akurat – Beberapa orang dapat move on dengan mudah. Namun banyak juga yang ternyata sulit melupakan mantan beserta kenangannya. Lalu, jika mantan menikah terlebih dahulu, apa yang harus Anda lakukan?

Banyak orang merasa dikalahkan jika mantan kekasihnya menikah terlebih dahulu. Mereka akhirnya menjadi sedih dan galau. Terutama bagi mereka yang masih lajang. Tetapi jangan khawatir karena ada beberapa cara untuk menghadapinya.

Santai dan nikmati saja semuanya.

Yang pertama jangan terlalu sedih. Nikmati saja dan santai saja. Ini memang terasa sakit, tapi jangan terus berlarut-larut. Ini hanya akan melukai diri sendiri. Waktu yang akan memulihkan. Ikhlaskan saja, karena memang dia harus berdampingan dengan orang lain. Perbesar hati Anda untuk menerima kenyataan.

Jangan teruskan stalking si dia. Berdoalah untuk kebahagiaannya. Tuhan telah menyiapkan sosok yang baik untuk Anda. Mungkin sekarang belum waktunya. Berhentilah membandingkan hidup Anda dengannya. Ini hanya akan menyiksa perasaan Anda.

Fokus saja pada hidup Anda sendiri. Bayangkan berapa banyak waktu yang terbuang jika Anda masih berlarut-larut dalam kegalauan tentang mantan. Lebih baik perbaiki diri dan memperluas pergaulan dan relasi. Siapa tahu, sebentar lagi Anda akan segera bertemu jodoh yang tepat.

No more galau ya. Semoga tips ini bermanfaat untukmu.

DETIK AKURAT

Baca Juga:

4 Kunci Hubungan Langgeng Selamanya
Ciri ciri Pria Manipulatif yang Cuma Memanfaatkanmu Saja

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in RELATIONSHIP