Connect with us

TEKNOLOGI

Raja Baru AnTuTu: Redmi K20 Pro

Detik Akurat – AnTuTu diklaim memiliki raja baru. Xiaomi menyebut Redmi K20 Pro skor yang menjadikannya ponsel tercepat di dunia versi AnTuTu.

Seperti dikutip dari Android Central, Selasa (18/6/2019), Redmi K20 Pro diklaim mampu mencatat skor total 388.803 dalam uji sintetis AnTuTu.

Jika skornya benar, Redmi K20 Pro berhak atas posisi teratas dalam peringkat skor AnTuTu untuk perangkat Android. Sejauh ini, hingga Mei 2019, posisi tersebut masih ditempati oleh OnePlus 7 Pro dengan skor 373.953.

Sebelumnya bos Xiaomi India, Manu Kumar Jain juga telah mempromosikan Redmi K20 Pro, yang akan segera rilis di India, sebagai ponsel paling kencang di dunia lewat cuitannya.

Perlu diingat bahwa uji sintetis semacam ini tidak secara otomatis mencerminkan seberapa andal sebuah smartphone digunakan sehari-hari di dunia nyata. Namun tidak dapat dipungkiri bahwa skor benchmark masih dianggap penting oleh sejumlah pihak.

Skor Redmi K20 Pro seperti menambahkan amunisi ke Xiaomi, yang kemudian secara rutin menyindir keberadaan OnePlus 7 Pro. Redmi K20 Pro sendiri dirilis di Cina pada akhir Mei lalu. Harga Redmi K20 Pro dibanderol mulai dari kisaran Rp 5,2 juta saat dikonversikan.

DETIK AKURAT

Baca Juga:

Redmi 7A Dirilis Bareng K20 28 Mei
Ini Harga Oppo Reno & Reno 10x Zoom di Indonesia

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in TEKNOLOGI