Connect with us

TEKNOLOGI

Bocoran Waktu Rilis Galaxy Note 10 dan iPhone 11

Detik Akurat – Pada kuartal kedua dan ketiga tahun ini, akan ada dua perangkat andalan dari Samsung dan Apple, yang akan dirilis hampir pada waktunya, Galaxy Note 10 dan iPhone 11.

Agustus disebut-sebut sebagai bulan kemunculan Galaxy Note 10, sementara September menjadi tradisi rilis iPhone terbaru.

Namun, seperti dikutip dari GSM Arena, Jumat (14/6/2019), akan ada sedikit perubahan rencana perilisan kedua flagship dari dua merek ternama tersebut di tahun ini, berdasarkan bocoran kalender marketing Verizon.

Informasi ini berasal dari pembocor informasi gadget Evan Blass yang membagikan tangkapan layar dari kalender marketing Verizon. Di kalender, Galaxy Note 10 diprediksi akan dirilis pada minggu ketiga Agustus, bukan minggu-minggu awal seperti biasa.

Laporan ini bertentangan dengan laporan sebelumnya bahwa 10 Agustus diprediksi sebagai tanggal rilis Galaxy Note 10.

Sementara itu, untuk iPhone 2019, berdasarkan jadwal kalender pemasaran Verizon, akan dirilis pada akhir September, mungkin di minggu ketiga atau keempat.

Oh ya jangan lupa, akan ada Google Pixel 4 juga di pertengahan Oktober yang tak kalah menarik untuk dinantikan. Jadi, pantau terus update mengenai perangkat-perangkat ini.

Baca Juga:

Fitur Mirip Galaxy S10, Galaxy M40 Akan Rilis Besok
Samsung Siapkan Tablet Anyar, Speknya Sangar

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in TEKNOLOGI