Connect with us

MOVIE

Reza Rahadian Buka ‘Toko Barang Mantan’

Detik Akurat – Reza Rahadian kembali bermain dalam film komedi romantis. Dia didapuk sebagai karakter utama di ‘Toko Barang Bekas’.

Berperan sebagai Tristan, ia dan temannya mengambil inisiatif untuk membuka toko yang menjual barang-barang bekas. Namun, barang-barang ini harus memiliki sejarah yang cukup berkesan di hati.

“Toko Barang Mantan ini sebenarnya punya sebuah cerita yang cukup unik. Karena ini menceritakan sebuah kisah di mana sebuah toko yang diinisiasi oleh anak muda dari zaman dia kuliah dia menginisiasi sebuah toko dimana tokonya adalah toko barang mantan,” ujar Reza Rahadian saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (12/6/2019).

“Jadi yang di provide barang-barang yang punya history kayak mantan kekasih, mantan pacar dan lain-lain,” sambungnya.

Film ini tentu bercerita tentang cinta. Tristan memiliki trauma yang cukup dalam hingga akhirnya menjadi seseorang yang sensitif ketika berbicara tentang percintaan.

“Bagaimana seseorang yang sebenarnya intovert, tertutup. Dan kenapa sebenarnya alasan dia lebih sensitif ketika dia membicarakan soal cinta. Karena Tristan itu adalah seseorang yang nggak pernah bisa mengekspresikan ceritanya dengan cukup baik karena traumanya,” ungkap Reza Rahadian.

“Nah traumanya saya nggak bisa cerita apa yang dialami karena itu salah satu plot penting yang ada di film nya,” tukasnya.

Film ‘Toko Barang Mantan’ disutradarai oleh Viva Westi. Film tersebut baru akan melangsungkan proses syuting di Jakarta.

Baca Juga:

Frozen 2 Bakal Tayang November 2019
Film Danur 3 Sunyaruri Siap Syuting

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in MOVIE