Connect with us

SELEBRITI

Unggahan Perdana Syahrini dan Reino, Ini Tanggapan Pedas Nikita Mirzani

unggahan-perdana-syahrini-dan-reino-ini-tanggapan-pedas-nikita-mirzani

Detik Akurat – Setelah sah menjadi suami-istri sejak beberapa hari yang lalu, Syahrini dan Reino Barack. Dan setelah ditunggu-tunggu, akhirnya keduanya sama-sama mengunggah kebersamaan mereka.

Syahrini dan Reino Barack mengunggah sebuah foto yang menunjukkan ketika Reino melamar Syahrini. Reino yang terlihat mengenakan jas terlihat berjongkok di depan Syahrini.

“Aku melamarmu dengan Bismillah,” tulis Reino pada captionnya. Tidak lupa, Reino menandai langsung akun Instagram sang istri.

Kalimat itu kemudian dibalas oleh Syahrini di postingan Instagram.

“Bismillah Aku Menerima Lamaranmu,” tulisnya dengan menandai akun Instagram Reino Barack.

 

 

View this post on Instagram

 

ā€¢ Bismillah Aku Menerima Lamaranmu @reinobarackšŸ’ ______\\\______ #PrincesSyahrini #Syahreino #EnergyOfAkad #Restu

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

Sejumlah teman artis seperti Afgan, Ivan Gunawan, Ruben Onsu hingga Titi DJ terlihat memberikan ucapan selamat dan menyelipkan doa di kolom komentar. Berbeda dengan akun lain yang memberikan ucapan selamat serta doa, namun sosok Nikita Mirzani diketahui memberikan tanggapan yang cukup mengejutkan.

Artis sensasional itu mengatakan bahwa pihak Syahrini sengaja menyebar foto dan video pernikahan dengan Reino ke akun gosip Instagram. Syahrini dan Reino Barack menikah di Jepang pada tanggal 27 Februari lalu. Momen tersebut begitu tertutup hingga awak media yang berada di Negeri Sakura tersebut mengalami kesulitan mendapatkan gambar.

Namun beberapa akun gosip Instagram seperti Lambe Turah justru mendapatkan beberapa foto dan video suasana pernikahan Syahrini dengan Reino Barack. Dari hal tersebut, Nikita Mirzani menilai bahwa pihak pasangan itu yang sengaja menyebarkan momen tersebut. Nikita menungkapkan hal tersebut ketika Instagram Live. Dia mengatakan itu juga karena merasa dirinya tahu jika keluarga Reino Barack bukan tipe yang suka mengumbar.

“Dia kan tidak boleh diekspos. Itu juga yang nyebarin palingan adiknya Syahrini. Itu kan acaranya steril. Dia tetap mau dilihatin gitu ya hari bahagianya dia, padahal kan tidak boleh,” ujar Nikita pada hari Minggu (03/03/19).

Menurut Nikita, pihak akun gosip Instagram tidak ada yang mau beli foto-foto pernikahan Syahrini dengan Reino Barack. Mereka mendapatkan itu cuma-cuma karena Aisyahrani, adik Syahrini yang disebut telah menyebarkan hal tersebut.

“Tidak ada yang mau beli. Kata siapa? Ngapain beli gitu. Itu semua yang nyebarin mereka sendiri. Itu adiknya semua foto yang nyebarin, tidak mungkin ada dari keluarga Reino yang nyebarin gila saja,” kata Nikita.

Detik Akurat

 

Baca Juga :

Sandy Tumiwa Terciduk Pesta Narkoba Sabu Bersama Manajer yang Berusia 17 Tahun

Istri Dituduh Jual Diri, Begini Reaksi Suami Shandy Aulia

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in SELEBRITI