Connect with us

FEMALE

Rekomendasi Eye Cream Terbaik untuk Cegah Kerutan dan Penuaan Dini!

Detik Akurat – Tak pernah ada istilah “terlalu dini” dalam hal merawat kulit. It’s better safe than sorry, ladies. Sebelum muncul tanda-tanda penuaan seperti garis halus dan kerutan, sebaiknya kamu mulai merawat kulit di sekitar area mata dengan menggunakan eye cream. Berikut rangkuman eye cream terbaik untuk cegah kerutan dan penuaan dini! Here we go.

1. SK II R.N.A Power Eye Cream Radical New Age, Rp1.382.000,-.

Berkat teknologi RNArchitect Complex dan kandungan ekstrak chlorella dan palmitoyl pentapeptide-4, krim ini membantu kulit di area sekitar mata terasa lebih kencang dan terasa lebih segar. Teksturnya ringan dan tidak lengket, sembari melembapkan kulit di sekitar area mata untuk cegah tampilan garis-garis halus.

2. Kiehl’s Creamy Eye Treatment with Avocado, Rp520.000,-.

Mengandung minyak alpukat dan shea butter, krim mata ini terasa sangat melembapkan tanpa meninggalkan rasa lengket. Telah teruji secara dermatologis serta lolos uji dokter mata, krim mata ini dapat digunakan oleh pemilik mata sensitif sekalipun. Selain itu, kamu dapat menggunakan krim ini sebelum mengaplikasikan concealer.

3. Innisfree Wrinkle Science Eye Cream, Rp319.000,-.

Terinspirasi oleh kemampuan rumput laut yang dapat melindungi kulit para penyelam, krim mata lansiran Innisfree ini mengandung Jeju omega oil, antioksidan omega-3, dan ekstrak fermentasi rumput laut yang mampu bantu mengencangkan kulit dan meregenerasi kulit. Formulanya mampu sediakan hidrasi pada area mata.

4. La roche Posay Pigmentclar eyes, price by request.

Bagi kamu yang memiliki masalah dark circles, dapat mencoba produk ini. Krim mata ini mengandung phe-resorcinol, kafein, dan pigmen yang dapat merefleksi cahaya. Efeknya, tampilan dark circle kamu akan berkurang dan area mata akan jadi lebih cerah. Aplikator berbahan metal dapat mengurangi mata bengkak dan mengaplikasikan produk dengan optimal.

5. La Mer The Eye Concentrate, price by request.

Menargetkan dua permasalahan pada area mata sekaligus, yaitu garis halus dan mata panda. Krim mata berkonsentrasi ini mengandung nutrisi dan mineral dari alga yang akan berikan kelembapan dan menghaluskan kerutan pada area mata, hingga terlihat lembut dan sehat. Selain itu, formulanya akan bantu hilangkan mata panda dan cerahkan kantung mata.

6. Estee Lauder Advanced Night Repair Eye, Rp850.000,-.

Dengan teknologi supercharged, krim ini dapat bantu kurangi tampilan kurang tidur, polusi, sinar matahari, hingga sinar biru. Mata jadi lebih cerah, lembap, dan terlihat ‘hidup’. Krim ini sekaligus melindungi area mata dari radikal bebas dengan kekuatan antioksidan hingga 8 jam. Teksturnya juga ringan dan mudah diserap.

7. L’Occitane Immortelle Precious Eye Balm, Rp685.000,-.

Diformulasikan dengan essential oil immortelle, krim mata ini akan menyejukkan, membantu melembabkan, memberi nutrisi dan membuat kulit lembut terasa kencang di sekitar mata. Khasiat anti-penuaan dalam produk ini akan mengurangi lingkar hitam, kantung mata dan tanda-tanda kelelahan di sekitar mata.

8. Dior Prestige Le micro-sérum de rose yeux, price by request.

Diperkaya dengan buah Rose de Granville, serum mata berkonsistensi gel ini mampu buat area mata jadi lebih cerah, tak bengkak, dan mata panda perlahan pudar. Mata jadi lebih segar, ternutrisi dan berenergi. Aplikatornya didesain dengan 10 ceramic micro-beads yang dapat berotasi hingga 360° dan kepala pijatan yang dilapisi tinta emas.

9. Chanel Le Lift Crème Yeux Firming – Anti-Wrinkle Eye Cream, price by request.

Mata jadi terlihat lebih awake dan kulit lebih kencang dengan menggunakan produk ini secara rutin. Mengandung ekstrak edulis morning glory yang efektif mengembalikan kekencangan kulit sembari menyelaraskan warna dan kekenyalan kulit area mata. Say goodbye to puffiness and dark circles!

Baca Juga:

6 BB Cushion Under 150 Ribu Ini Wajib Dicoba
Rekomendasi Sleeping Mask di Bawah Rp100 Ribu

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in FEMALE