Connect with us

NEWS

Pria Yang Ajak Lempar Kotoran Ngaku Videonya Hanya Buat Lelucon

pria-yang-ajak-lempar-kotoran-ngaku-videonya-hanya-buat-lelucon

Detik Akurat Heru Widiyantoro (31) meminta maaf karena menyebarkan pidato kebencian dengan mengundang melemparkan kotoran ke polisi melalui video yang menyebar viral di media sosial. Heru mengklaim tidak ada niat untuk menyebarkan kebencian dan video itu hanya untuk lelucon.

“Saya menyampaikan permintaan maaf terdalam saya dari lubuk hati saya kepada seluruh Kepolisian Republik Indonesia untuk memaafkan saya,” kata Heru di Kantor Polisi Jakarta Barat, Slipi, Jakarta Barat, Senin (27/5/2019).

Heru adalah seorang pria yang memanggil undangan dan merekamnya melalui kamera ponselnya. Dia memakai ojek online saat itu.

Heru mengatakan video yang dibuatnya hanya untuk lelucon di kelompoknya. Namun kemudian, salah satu temannya memposting di Instagram sehingga videonya menjadi viral di media sosial.

“Saya benar-benar tidak sengaja merekam atau menyebarkan video. Saya hanya di grup internal hanya untuk menjadi lucu dan saya tidak berharap itu menjadi viral seperti ini,” katanya.

Heru menyampaikan permintaan maaf kepada polisi atas penghinaannya.

“Sekali lagi, saya minta maaf kepada Kepala Polisi di seluruh Indonesia, sebagai akibat dari kata-kata saya, mungkin petugas polisi menjadi marah kepada saya,” kata Heru.

Temannya, Dwi Septiyanto alias Anto (27), juga meminta maaf. Jaket motor online yang dikenakan oleh Heru adalah miliknya.

Anto telah menjadi mitra Grab sejak 2006. Heru mengatakan dia menggunakan jaket Grab Anto karena spontanitas dan tidak bermaksud mencemarkan nama baik Grab Indonesia.

“Spontan. (Jaket) di setang saya pakai, saya hanya pakai kaos,” tutup Heru.

Atas tindakannya, keduanya ditangkap oleh Polisi Jakarta Barat. Heru dan Anto ditangkap di Bekasi dan di Cipinang Bali, Jakarta Timur, Minggu (26/5).

Detik Akurat

 

Baca Juga :

Polisi Ringkus Perencana Pembunuhan 4 Pejabat Pada Aksi 22 Mei

Bikin Resah Warga, Pria Kerap Remas Payudara Wanita di Jalan Ditangkap

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in NEWS