Connect with us

RELATIONSHIP

Perbedaan Putus Cinta Antara Laki – Laki dan Perempuan

perbedaan-putus-cinta-antara-laki-laki-dan-perempuan

Detik Akurat – Laki – Laki jelas memang berbeda, begitu pula cara mereka dalam menghadapi suatu masalah, misalnya ketika putus cinta. Walau sama-sama merasakan sakit, laki – laki dan perempuan memiliki cara yang berbeda ketika menghadapi putus cinta seperti yang akan kami dibahas di bawah ini :

Hari pertama

Baik perempuan yang memutuskan atau diputuskan, pada hari pertama putus cinta perempuan pasti akan merasa sangat sedih. Sedih karena harus berpisah atau sedih karena begitu lelah dengan hubungan cinta yang dijalani tersebut. Sedangkan pria di hari pertama mereka putus cinta, pria terlihat lebih tenang dibandingkan perempuan, tidak jarang pria justru merasa lebih bahagia dan lega saat putus, karena mereka bisa berkumpul kembali dengan temannya tanpa ada pacar yang menyuruh pulang ataupun membatasi.

Satu minggu pertama

Di minggu pertama putus cinta perempuan sudah mulai menerima dan mencoba untuk bercerita ke sahabat terdekat untuk berbagi cerita. Sedangkan pria semakin terbiasa menjalani hari-harinya kembali tanpa kekasih dan memulai hobi atau sesuatu yang baru untuk bisa menyibukkan diri.

Dua minggu kemudian

Bagi perempuan, ini adalah masa-masa rindu dan kesepian yang mulai muncul menghantui. Keadaan dimana perempuan berharap hubungannya dengan mantan yang bisa membaik. Berbeda dengan pria yang semakin yakin dengan keputusannya tepat untuk berpisah.

Satu bulan kemudian

Satu bulan setelah putus, perempuan sudah mulai jenuh dengan kesedihan dan mulai memperbaiki diri. Bahkan mulai untuk membuka hati untuk orang baru dan merasa kalau dirinya memang pantas mendapatkan dan menerima yang jauh lebih baik. Namun, berbanding terbalik dengan pria, di satu bulan pertama mereka merasa menyesal dan kehilangan. Terutama ketika mengetahui sang mantan sudah mulai dekat dengan pria lain.

Detik Akurat

 

Baca Juga :

Dari Bentuk Wajahnya, Kenali 4 Ciri – Ciri Pria yang Setia

Kurangi Intensitas Berkirim Pesan Jika Ingin Buat Si Dia Takut Kehilangan

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in RELATIONSHIP