Connect with us

SPORT

Oezil Kembali Bersinar

WWW.DETIKAKURAT.COM – Mesut Ozil Arsenal tidak pernah bermain selama satu bulan. Dia akhirnya pergi manajer Unai Emery, ketika Arsenal Liverpool bertemu.

Ozil terakhir merumput bersama Arsenal pada 24 September 2019. Saat itu ia memimpin tim mengalahkan Nottingham Forest Gunner 5-0 di Piala Liga Inggris.

Selama periode Oktober, pemain Jerman ‘menghilangnya’ dari skuad Arsenal. Sementara Ozil dalam kondisi yang baik, tetapi ia tidak bermain dalam enam pertandingan terakhir bagi The Gunners.
Emery menolak untuk membahas masalah Ozil. Manajer Spanyol menegaskan akan ada waktu untuk mantan Real Madrid dimainkan.

Emery Ozil akhirnya muncul siap menghadapi Liverpool di Anfield, Kamis (2019/10/31) di babak keempat Piala Liga pada 2019. Direktur 47 tahun mengaku Ozil puas dengan kinerja selama pelatihan dengan tim.

“Ya, besok Ozil bergabung dengan tim dan memiliki kesempatan untuk bermain. Kami telah berbicara pagi ini dan mengatakan kepadanya bahwa saya tidak mengubah pikiran saya tentang dia,” kata Emery dikutip Arsenal.
“Dia tahu apa yang saya inginkan karena itu sama dengan percakapan kami musim lalu pada hari pertama pra-musim, dan pada bulan lalu, ketika beberapa hal tidak membantu kami tampil konsisten.”

“Tapi saya pikir dalam beberapa pekan terakhir telah menunjukkan kemajuan dalam pelatihan, dan lebih semangat untuk membantu tim. Kami memiliki sesuatu yang sama dalam hal semangat dan ide-ide, dan akan bergabung dengan tim besok,” kata Emery.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in SPORT