Connect with us

NASIONAL

Liga Shopee , Bhayangkara FC vs Persija Tetap Ramai Oleh Penonton

WWW.DETIKAKURAT.COM – Laga pekan ketiga Shopee Liga 1 2020 antara Bhayangkara FC dan Persija Jakarta tetap dihadiri penonton. Sebelumnya, muncul rencana partai Bhayangkara FC vs Persija akan digelar tertutup karena wabah virus corona di Jakarta.

Namun, kabar terakhir, PT Liga Indonesia Baru (LIB), selaku operator Liga 1, menyatakan bahwa laga Bhayangkara FC vs Persija tetap dihadiri penonton.

“Pertandingan Bhayangkara FC melawan Persija tetap bermain di PTIK dengan penonton,” kata Cucu Soemantri, di Kantor Kementerian Pemuda, yang di selenggarakan di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK).

 

Cucu Somantri juga menambahkan, masyarakat Jakarta tidak perlu panik dengan adanya wabah virus corona. Kementrian kesehantan sudah merelokasi pasien yang mengidap penyakit virus Corona ke rumah sakit di daerah Galang , Batam.

Cucu Soermantri mengatakan “Karena yang terinfeksi Corona bukan Jakarta itu orang yang baru datang dari luar diperiksa dan di relokasi ke sana,” ujar Cucu mengenai masalah virus Corona.

“Jadi jangan dibikin takut orang Jakarta nanti malah berfikir tidak bisa keluar,” tutur Cucu Sormantri.

BACA JUGA: Presiden Olimpiade Meminta Ajang Olahraga Di Tunda, Termasuk Liga Italia

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in NASIONAL