Connect with us

INTERNASIONAL

Lelaki Jepang Tewas Di Pesawat, Selundupkan Kokain Di Tubuh

Detik Akurat –  Seorang lelaki berusia 42 tahun dari Jepang tewas di maskapai Aeroméxico, dalam perjalanan dari Mexico City, Mexico ke Tokyo, Senin (27/5). Rupanya, setelah otopsi, petugas koroner menemukan 246 paket kokain di perut dan usus lelaki itu.

Pria yang diidentifikasi sebagai Udo “N” itu mengalami kejang-kejang setelah melakukan perjalanan dari ibukota Kolombia ke Mexico City dan mengejar penerbangan lanjutan ke Jepang.

Insiden itu menyebabkan maskapai Aeroméxico yang naik akan melakukan pendaratan darurat.

“Para pramugari tahu bahwa ada penumpang yang kejang – kejang dan meminta izin untuk pendaratan darurat di Hermosillo, Sonora,” kata kantor kejaksaan dalam sebuah pernyataan.

Maskapai mengatakan bahwa ketika pesawat mendarat pada hari Jumat (24/5), pukul 02.25 pagi, paramedis memasuki pesawat dan menyatakan bahwa Udo ‘N’ telah meninggal.

Dari hasil otopsi yang dilakukan menunjukkan bahwa pria itu menelan sekitar 246 paket kokain, masing-masing berukuran 2,5 sentimeter. Kematiannya disebabkan oleh peradangan otak karena overdosis obat. Diduga ada paket kokain yang pecah di tubuh.

Setelah tubuh Udo ‘N’ bergerak, maskapai Aeromexico membawa 198 penumpang lain kembali untuk melanjutkan penerbangan dari Mexico City ke Tokyo.

Tindakan penyelundupan narkotika melalui tubuh manusia telah menjadi taktik populer dan sering digunakan oleh kartel narkoba.

 

Baca Juga :

Huawei Diblock Amerika Serikat, Ini Nasib Xiaomi, Oppo dan Vivo

Yakin Dia Soulmate-mu? Cek Tanda Ini Sebelum Melangkah Lebih Jauh

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in INTERNASIONAL