Connect with us

TRAVEL

Cafe di Jakarta dengan tema Unik, lucu, dan Instagrammable

Detik Akurat – Kita semua tentu menyukai makanan yang lezat dan mengenyangkan. Apalagi kalau makanan tersebut bisa kita nikmati di tempat makan yang menawarkan suasana nan unik.

Makan di tempat-tempat yang menghadirkan dekorasi dan atmosfer unik adalah cara paling ampuh untuk melepaskan diri dari rutinitas menjemukan.

Kalau Anda sedang berada di Jakarta dan bingung mau makan di mana, mungkin tempat-tempat makan keren ini bisa dijadikan pilihan.

1. Serasa jadi Harry Potter!: Take A Bit Café

Anda pecinta Harry Potter? Mau nongkrong seru dengan suasana ala Hogwarts? Nggak perlu jauh-jauh datang ke Osaka maupun London deh buat menikmati suasananya. Ya, karena sekarang Anda cukup datang Take A Bit Cafe yang terletak di kawasan Pluit.

2. Hutan asri tersembunyi di pusat Jakarta: Arborea Café

Pernahkah Anda terbayang ngopi di tengah hutan di pusat kota metropolitan? Arborea Café hadir untuk menyuguhkan kafe cantik yang berada di antara pepohonan layaknya berada di sebuah hutan.

Café ini tergolong baru mengingat baru dibuka pada pertengahan Agustus 2018 saat pesta Asian Games 2018 digelar. Tujuan awalnya yaitu agar para wisatawan atau para atlet bisa bersantai di cafe ini. Unik bukan?

3. Cocok buat yang centil dan penyuka segala sesuatu serba imut!: Miss Unicorn Cafe

Kalau dulu Anda sempat ingat di Bangkok Thailand ada sebuah cafe dengan tema serba unicorn yang sempat merajai Instagram, maka Jakarta pun nggak mau ketinggalan!

Berlokasi di kawasan Cibubur, Miss Unicorn merupakan bagian dari Mister S Cafe dan berada di lantai tiga dari cafe tersebut.

4. Makan bareng kelinci???: My BunBun Rabbit Café

Jika biasanya mungkin Anda sudah sering mendengar cafe kucing dan anjing, kini hadir kafe kelinci pertama di Indonesia, yaitu MyBunBun Rabbit Café.

Di sini Anda bisa leluasa bermain bersama kelinci sekaligus menikmati hidangan di kafe yang bertema serba kelinci. Selain itu, pengunjung juga boleh membawa kelinci peliharaannya atau binatang kecil yang bersahabat dengan kelinci, seperti anjing kecil jenis tertentu.

5. Nongkrong asyik sambil bawa hewan kesayangan: The Barkbershop Pet Grooming & Cafe

Mau ajak hewan kesayangan Anda untuk hangout bareng? Di The Barkbershop, Anda bisa mewujudkannya.

Seperti cafe pada umumnya, cafe yang terletak di Puri Jakarta Barat ini memiliki desain modern dengan konsep nyaman. Tak hanya betah untuk berlama-lama bermain bersama hewan kesayangan tapi juga seru untuk berswafoto.

6. Bermanja-mana dengan kucing sambil menyantap hidangan: The Cat Cabin

Kucing memang hewan peliharaan yang menggemaskan, tak hanya sekedar kesenangan semata tetapi hewan ini juga bisa memberikan efek terapi. Misalnya saja, di kala Anda sedang bad mood kemudian bermain dengan kucing bisa mewarnai kembali hari Anda.

7. Warna-warni nuansa bunga yang bikin hari makin ceria: The Garden

Desain interior dan suasana merupakan salah satu faktor yang dinilai oleh kebanyakan pengunjung ketika hendak mampir ke suatu cafe.

Cafe dengan desain bunga sebagai tema hiasannya bukanlah hal yang baru, namun keunikan desain bisa menjadikan cafe tersebut pilihan. Seperti yang diusung oleh The Garden, ruangan dari cafe ini didominasi dengan pohon serta bunga yang menyegarkan mata.

8. Permainan seru untuk yang berjiwa muda: Strawberry Café

Tempat yang begitu meriah dan berwarna-warni ini menyerupai kebun stroberi indoor, lengkap dengan daun-daun yang merambat serta buah stroberi di mana-mana.

Café ini memang dirancang dengan tema stroberi, namun bukan itu saja yang membuatnya unik dan istimewa. Di sini, Anda akan menemukan banyak game seru untuk dimainkan. Ada yang khusus untuk anak-anak, ada game mengasah strategi untuk dimainkan bersama teman-teman, sampai permainan yang cocok dimainkan berdua bersama pasangan. Seru bukan?

9. Tempat makan retro nan centil ala Amrik: IndoDiner

Menjamurnya berbagai cafe yang memfasilitasi kaum milenial untuk hangout, membuat cafe yang satu ini juga tak kalah saing dalam menerapkan daya tarik. Berlabel nama IndoDiner, cafe ini memiliki desain interior yang patut diacungi jempol, dengan balutan warna pink dan turquoise nuansa restoran jadi terlihat ceria.

Baca Juga:

Rekomendasi ‘Pet Hotel’ di Jakarta dan Sekitarnya
8 Agenda Akhir Pekan Minggu Ini

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in TRAVEL