Connect with us

FEMALE

5 Rekomendasi Eye Mask Terbaik untuk Hilangkan Mata Panda

Detik Akurat – Meskipun kamu bisa mengandalkan concealer favoritmu untuk samarkan noda membandel pada wajah, namun kantong mata tetaplah menjengkelkan. Kantung mata yang hitam dapat membuat tampilan jadi terlihat letih terus-terusan. Ugh! Ternyata, kantung mata yang hitam atau sering disebut mata panda terjadi karena seiring usia, kita kehilangan volume dan lemak pada wajah. Hal tersebut menyebabkan kulit kantung mata menipis, sehingga otot berwarna merah-kehitaman di bawah kulit samar terlihat, Tenang, ladies! berikut rekomendasi eye mask terbaik untuk atasi mata pandamu!

1. Foreo UFO Shimmer Freak Mask, Rp330.000,-.

Mengandung partikel-partikel yang dapat merefleksikan cahaya, masker ini mampu mencerahkan area mata yang gelap. Selain itu, produk ini juga kaya akan formula antioksidan yang mampu kurangi tampilan garis halus dan kerutan di sekitar mata. Kandungan kafeinnya mambantu mengurangi puffiness. Just lie back while this mask does the job for you!

2. Laneige White Dew Intensive Eye Mask, Rp330.000,-.

Masker mata yang satu ini memiliki dua buah lapisan untuk membuat kulit kusam di area sekitar mata jadi lebih cerah sembari menutup W-zone yang rentan akan noda hitam. Kandungan utamanya adalah phyto sugar water, yang merupakan pelembap sekaligus pencerah berkat teknologi osmosis untuk mengisi melanocytes dengan kelembapan. Uniknya lagi, masker ini akan terasa hangat ketika digunakan. Coba, deh!

3. Sephora Collection Eye Mask, Rp59.000,-.

Hadir dalam empat varian yaitu lychee, grape, pomegranate, dan cucumber, produk ini adalah solusi untuk permasalahan pada area mata yang kering, mata panda, juga puffiness. Masing-masing varian memiliki kegunaan yang berbeda. Pomegranate untuk mengurangi tampilan lelah pada mata, lychee untuk melembapkan sekaligus meregenerasi kulit sekitar area mata, cucumber untuk mengurangi bengkak dan menyegarkan mata, grape untuk mengurangi kerutan dan garis halus sekitar area mata. Tinggal pilih yang sesuai untukmu, ladies!

4. Estee Lauder Advanced Night Repair Concentrated Recovery Eye Mask, price upon request.

Berkat teknologi advanced night repair dan kandungan chronoluxCB™ yang memperbaiki kondisi kulit, produk ini mampu menyegarkan kembali kulit di area sekitar mata yang letih dan stress akibat kurang tidur hingga polusi. Secara instan, mata akan terasa segar dan renewed, menjadikan tampilan wajahmu cerah.

5. L’Occitane Reine Blanche Illuminating Eye Mask, Rp695.000,-.

Berbentuk gel dengan tekstur yang ringan, produk ini akan membantu melembutkan mata sembab serta menjadikannya kenyal dengan kelembapan. Selain itu, produk ini juga mengandung meadowsweet, white mulberry extract, dan kafein yang dapat membantu mencerahkan bagian kontur mata sekaligus mengurangi tampilan garis halus. Say bye to dark circles and puffy eyes!

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in FEMALE