Connect with us

SPORT

Kevin/Marcus ke Semifinal China Open, Greysia/Apriyani Kandas

Detik Akurat – Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon memastikan diri lolos ke semifinal China Open 2019. Greysia Polii/Apriyani Rahayu harus kandas di perempatfinal.

Kevin/Marcus bertemu dengan ganda putra Malaysia, V Shem Goh/ Wee Kiong Tan, di babak perempatfinal, Jumat (20/9/2019). Pada laga yang berlangsung di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium tersebut, The Minions unggul dua gim langsung.

Pasangan ganda putra peringkat satu dunia itu menyelesaikan gim pertama dengan skor 21-15. Kevin/Marcus menuntaskan perlawanan Goh/Tan di gim kedua lewat kemenangan 21-17.

Dengan demikian, Kevin/Marcus menyusul dua ganda putra Indonesia lainnya di babak semifinal. Sebelumnya, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan sudah duluan ke babak empat besar.

Di babak semifinal pada Sabtu (21/9), The Minions akan terlibat perang saudara dengan Fajar/Rian. Sementara itu The Daddies akan menantang pasangan ganda putra China, Li Jun Hui/Liu Yu Chen.

Sementara itu dari nomor ganda putri, pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu gagal memijakkan kaki ke babak semifinal. Pasangan nomor lima dunia itu takluk dalam partai tiga gim melawan Misaki Matsumoto/Ayaka Takahasi.

Greysia/Apriyani kalah di gim pertama dengan skor 19-21, sebelum akhirnya mampu meraih gim kedua 21-19. Namun di gim ketiga, pasangan Indonesia itu takluk 16-21 dari unggulan kedua asal Jepang tersebut.

Dengan kekalahan ini, maka tidak ada wakil dari sektor putri Indonesia yang lolos ke babak semifinal China Open 2019.

Baca Juga:

Ahsan/Hendra Juga Pijak Perempatfinal China Open 2019
Anthony dan Ahsan/Hendra Lolos ke Babak Kedua China Open 2019

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in SPORT