Connect with us

SPORT

Ahsan/Hendra Juga Pijak Perempatfinal China Open 2019

Detik Akurat – Indonesia menempatkan tiga ganda putra di perempatfinal China Open 2019. Ini setelah Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan memastikan lolos.

Ahsan/Hendra menghadapi ganda Jepang Takuto Inoue/Yuki Kaneko dalam pertandingan babak kedua di Olympic Sports Center Gymnasium, Kamis (19/9/2019). Kalah di gim pertama, Ahsan/Hendra bangkit untuk menang 18-21, 21-17, dan 21-16 dalam tempo 55 menit.

Ganda veteran tanah air itu pun menjadi wakil ketiga Indonesia di perempatfinal. Sebelumnya Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon lebih dulu lolos.

Satu ganda putra lainnya yakni Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso tersingkir, usai takluk 21-19, 14-21, dan 13-21 dari Li Jun Hui/Liu Yu Chen/

Ahsan/Hendra, yang menempati unggulan kedua, selanjutnya akan melawan pasangan Jepang lainnya, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe, yang mana adalah unggulan kelima.

Kelolosan juga diraih Greysia Polii/Apriyani Rahayu di sektor ganda putri. Greysia/Apriyani melangkah setelah menang 21-14, 15-21, dan 21-18 atas Maiken Fruergaard/Sara Thygesen.

Mereka sudah ditunggu unggulan kedua asal Jepang, Misaki Matsumoto/Ayaka Takahashi, di babak perempatfinal.

Sementara itu, Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow mengalahkan Chan Peng Soon/Goh Liu Ying 17-21, 23-21, dan 21-18, untuk menjadi satu-satunya wakil Indonesia di perempatfinal ganda campuran. Owi/Winny berikutnya menghadapi Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping.

Dari nomor tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting juga jadi wakil terakhir Indonesia di perempatfinal. Anthony lolos setelah mengalahkan Kashyap Parupalli 21-12 dan 21-15, untuk kemudian menghadapi B. Sai Praneeth di babak lanjutan.

Baca Juga:

Anthony dan Ahsan/Hendra Lolos ke Babak Kedua China Open 2019
Lupakan China Open, Praveen/Melati Diminta Bayar di Korea

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in SPORT