Connect with us

SELEBRITI

Jelang ‘Comeback’, Super Junior Rilis Video Spesial

Detik Akurat – Jelang comeback, Super Junior merilis video spesial berjudul Somebody New pada Selasa (17/9). Video tersebut menunjukkan kesibukan tiap member dalam persiapan menyambut comeback mendatang yang dijadwalkan diadakan pada 14 Oktober pukul 16.00 WIB.

Video tersebut diawali dengan menunjukkan para member di ruang latihan, serta kehebohan saat berlatih, berolahraga, dan ketika dalam perjalanan. Seluruh gambar diambil langsung oleh para member dengan gaya self-cam.

Tone serta rasa yang terdengar dari video musik Somebody New seperti menghadirkan kembali Super Junior era No Other. Mulai dari aransemen musik yang terdengar sangat pop sampai visual video yang terlihat klasik seperti membawa kembali memori pada Super Junior di tahun 2010-an.

Meski hanya sekilas, Heechul juga terlihat dalam video Somebody New. Sebelumnya, Label SJ selaku agensi menyatakan Kim Heechul tidak akan terlibat dalam konser Super Show 8 dan promosi comeback karena permasalahan di kaki.

Super Show 8 yang akan dimulai pada 12-13 Oktober di KSPO Dome, Seoul hanya akan diramaikan oleh Leeteuk, Shindong, Yesung, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook dan Kyuhyun. Namun, Kim Heechul disebut akan tetap ikut dalam pembuatan album kesembilan Super Junior serta acara variety show, SJ Returns 3.

Somebody New merupakan video kedua yang dirilis jelang comeback Super Junior. Sebelumnya, SuJu telah merilis video Show. Dalam video tersebut, mereka menunjukkan sejumlah penampilan ketika menggelar Super Show di beberapa negara.

Jika Somebody New terlihat lebih klasik dan terdengar lebih pop, maka Show terlihat lebih glamor, mengingatkan pada gaya Broadway. Video ini diakhiri dengan gambar seluruh member Super Junior membungkuk berterima kasih kepada penggemar atau yang disebut ELF.

Album kesembilan Super Junior Time_Slip akan dirilis pada 14 Oktober.

Baca Juga:

BTS Lanjutkan Tur ‘Love Yourself’
Baekhyun ‘EXO’ Terpilih Jadi Leader SuperM

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in SELEBRITI