Connect with us

FEMALE

Rekomendasi 6 Produk Foot Mask Korea

Detik Akurat – Korea tidak hanya terkenal dengan Boyband atau Girlbandnya saja. Tapi produk-produk dari negeri gingseng ini juga mulai dilirik oleh dunia luas. Mulai dari teknologi, fashion sampai produk kecantikan.

Salah satu ciri produk kecantikan korea adalah selalu tersedia lengkap untuk perawatan dari ujung rambut sampai kaki. Berikut adalah produk kecantikan untuk perawat kaki yang harus kamu coba.

The Faceshop Smile Foot Peeling

Untuk kamu yang sibuk dan jarang ke salon untuk pedicure mungkin produk ini cocok sekali digunakan. Bahkan The faceshop sendiri mengklaim bahwa produk ini mempunyai hasil yang jauh lebih baik daripada hasil pedicure salon. Masker kaki ini mengandung essense yang bisa menghilangkan kapalan dan pecah-pecah dalam 5 hari saja. Dalam 5 hari kapalan dan kulit-kulit mati di kaki akan rontok dan terkelupas dengan sendirinya tanpa bantuan tangan, sehingga kulit kaki jadi lembut.

Innisfree Special Care Mask Foot

Foot Mask dari Innisfree ini terbuat dari 7 tumbuhan herbal dan ekstrak citrus dan anggur yang memang mempunyai kandungan untuk menutrisi kaki agar lebih lembut, terlihat awet muda dan menutrisi kulit kaki agar lembab. Seperti kebanyakan produk Innisfree lainnya foot mask ini terbuat dari 100% bahan herbal organic sehingga bebas bahan kimia yang membahayakan kulit.

Etude House Bebe Foot Mask

Paket foot mask dari Etude ini lengkap dengan 2 kaos kaki dan cairan untuk merendam. Masker kaki ini terbuat dari exfoliating dan hydrating bahan-bahan yang dipercya untuk menghilangkan sel-sel kulit mati yang membuat kulit kaki menjadi kasar dan kusam. Dan juga berguna untuk melembutkan di daerah kulit tebal, seperti tumit dan lain-lain.

Missha Paraffin Foot Mask

Setiap lembar masker produk ini mengandung bahan hydrat dari tanaman minyak sehingga bisa mengunci kelembaban dan kelembutan kulit area kaki. Selain itu bahan yang diformulasikan khusus dengan paraffin ini berfungsi sebagai pengangkat kulit mati sehinga kulit kasar, tebal, kulit kapalan, dan tumit pecah-pecah dapat menghilang. Ekstrak lemon dan aroma jahe dalam produk ini juga akan membantu relaksasi pada kaki yang lelah.

Nature Republic Foot Therapy Peeling Foot Mask

Foot Mask dari Nature Republic ini sangat direkomendasikan dipakai jika memiliki jenis kulit yang sensitif. Paket lengkap masker kaki ini dilengkapi dengan kaos kaki dan cairan perendam. Untuk urusan cairan perendam produk ini memiliki jumlah cairan yang paling banyak diantara masker kaki lainnya.

Missha Ginger & Vinegar Foot Peeling Mask

Produk Missha ini memang paling juara untuk mengangkat sel-sel kulit mati pada kaki. Bahan dasar yang digunakan adalah jahe dan cuka dimana bahan tersebut mengandung AHA dan BHA yang mampu mengelupaskan sel-sel kulit mati dan melancarkan sirkulasi darah. Selain mempercantik kaki produk ini juga bisa meminimalkan bau kaki dan kelelahan. Dengan pemakainan yang teratur dijamin kaki akan terlihat lembut, halus dan lembab seperti kulit bayi.

Baca Juga:

Cara Menghilangkan Jerawat yang Praktis dan Ekonomis
Rekomendasi Micellar Water Produksi Lokal

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in FEMALE