Connect with us

MOVIE

Kisah Klan Targaryen ‘Game of Thrones’ Bakal Dibuat Serial

Detik Akurat – Prekuel serial Game of Thrones bakal menyuguhkan kisah tentang klan Targaryen, usai membuka tentang asal-usul Night Walker. Kisah itu akan berlatar 300 tahun sebelum Game of Thrones dan mengisahkan perjalanan klan Daenerys dari awal hingga akhir.

George R.R. Martin akan bertindak sebagai produser eksekutif dengan kreator Colony dan Ryan Condal.

Selain itu, kisah tersebut disebut diangkat berdasarkan buku Martin yang berjudul Fire & Blood.

Fire & Blood memetakan sejarah klan Targaryen dan mencatat peristiwa dari dinasti yang tengah berusaha mempertahankan kekuasaannya. Kisah ini turut menjadi pengenalan untuk penggemar Game of Thrones.

Namun, pihak HBO belum mengonfirmasi terkait rencana prekuel tentang Targaryen ini.

Sebelumnya, HBO membenarkan bahwa mereka tengah memproduksi prekuel yang berfokus pada 5000 tahun sebelum Game of Thrones. Kisahnya tentang akhir Age of Heroes, periode dalam sejarah Westeros yang ditandai oleh tokoh legendaris seperti Bran the Builder dan Lann the Clever, pencetus keluarga Stark dan Lannister.

“Hanya satu hal yang pasti: dari rahasia mengerikan sejarah Westeros sampai asal asli White Walker, misteri Timur ke Starks of legend – itu bukan cerita yang kita pikir kita tahu,” demikian pernyataan HBO soal kunci cerita yang akan dihadirkan.

Naomi Watts, yang sebelumnya berperan dalam King Kong bakal membintangi prekuel bersama Naomi Ackie, Denise Gough, dan bintang lainnya.

Prekuel tersebut direncanakan dapat ditonton pada 2020 atau 2021.

Baca Juga:

Joker Dinobatkan Jadi Film Terbaik di Festival Film Venesia
The Dark Crystal: Age of Resistance, Serial Animasi Netflix yang Banjir Pujian

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in MOVIE