Connect with us

TRAVEL

Deretan Kedai Kopi di Sekitar Stasiun MRT Lebak Bulus

Detik Akurat – Lebak Bulus tak pernah sepi, apalagi sejak MRT resmi beroperasi. Melihat banyaknya orang hilir mudik, kedai kopi kekinian makin banyak bermunculan. Bahkan, semua lokasi cukup dijangkau dengan berjalan kaki.

Kehadiran kedai kopi seiring jalan menanjaknya kopi sebagai bagian gaya hidup masyarakat urban. Banyak warga yang merasa tak bisa memulai aktivitas tanpa menyeruput kopi terlebih dulu.

Bila malas buat sendiri, kedai kopi siap menyajikannya langsung untuk Anda. Beberapa bahkan didesain untuk membuat tamu betah. Soal harga bervariasi, sesuaikan saja dengan isi kantong.

Bagi yang belum tahu kedai kopi apa saja yang berada di deretan kawasan stasiun MRT Lebak Bulus, Berikut rangkumannya.

1. Motto Kopi

Kedai yang beralamat di Ps. Jumat No. 45, RT.10/RW.7, Pondok Pinang, Kebayoran Lama ini bisa anda datangi langsung ketika anda pulang bekerja atau kuliah. Letak kedainya berada persisi di sisi sebelah kanan Stasiun MRT Lebak Bulus.

Anda bisa keluar lewat pintu utama dan turun lewat tangga sisi kanan. Bagi yang senang kopi dan nongkrong santai, Mottokopi bisa menjadi rekomendasi tempat kopi kekinian yang apik.

Ada banyak menu kopi, makanan camilan dan makanan berat. Kisaran harganya mulai dari Rp8 ribu sampai Rp25 ribu.

2. Kopi Janji Jiwa

Kedai kopi ini bisa ditemukan di lantai G Poins Square. Anda bisa turun lewat pintu belakang Stasiun MRT Lebak Bulus untuk menuju tempat ini. Harga kopi yang ditawarkan berkisar Rp18 ribu sampai Rp30 ribu. Ada banyak pilihan kopi dan toping yang bisa anda pilih di kedai kopi Janji Jiwa ini.

3. Rindu Coffe

Terletak di Jl. Grafika Nomor 38G, Rindu Coffe mulai eksis di kawasan Lebak Bulus sejak 24 Juni 2019. Posisinya persis di sisi sebelah kanan dari muka Stasiun MRT Lebak Bulus.

Kedai kopi ini menyajikan berbagai judul kopi Rindu dengan rasa yang unik. Tersedia pula makanan pengganjal perut, seperti roti bakar, pisang bakar, dan makanan lainnya. Harganya antara Rp22 ribu hingga Rp30 ribu.

Kedai didesain dengan menampilkan bata ekspos yang dicat putih. Meja dan kursi kayu ditata apik di dalam kafe. Membuat pengunjungnya hangat dan betah seperti di rumah.

Baca Juga:

5 Kuliner Khas Ibu Kota Baru di Kalimantan Timur
17 Café dan Restoran romantis di Malang dengan Pemandangan Spektakuler

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in TRAVEL