Connect with us

SPORT

Sanchez: Lukaku Merayuku Agar Gabung Inter

Detik Akurat – Alexis Sanchez berharap kariernya bisa membaik di Inter Milan. Sebab, Sanchez ditemani Romelu Lukaku yang punya misi serupa dengannya.

Sanchez akan menghabiskan musim 2019/2020 dengan status pinjaman di Inter. Belum ada kesepakatan soal transfer permanen pada kontrak tersebut dan Inter pun cuma membayar sekitar 40 persen dari total gaji 400 ribu paun per pekan.

Tapi, hal itu tentu tidak jadi masalah karena tujuan utama Sanchez adalah bisa mendapat jam terbang di Inter. Ini setelah kariernya mandek selama 1,5 musim berseragam Manchester United.

Total hanya lima gol dibuat Sanchez dalam kurun waktu tersebut membuatnya dinilai sudah habis. Meski demikian, Sanchez yakin kariernya bisa membaik di bawah arahan Antonio Conte.

Apalagi Sanchez datang karena bujuk rayu Lukaku yang punya masalah nyaris sama. Lukaku juga terbuang dari MU usai kalah saing dengan Marcus Rashford.

“Saya senang bisa kembali ke Italia, selanjutnya kita lihat saja. Saya hanya ingin tampil sebaik mungkin, untuk tim dan juga fans Inter,” ujar Sanchez kepada Sky.

“Saya di ini untuk memenangi trofi, ya Serie A itu. Tim sudah puasa gelar selama delapan tahun, tapi kami harus berusaha dulu untuk itu,” sambungnya.

“Tim ini masih muda dan kuat, lalu ada juga pelatih yang haus gelar juara. Kehadiran Conte sangat penting, dia selalu mampu menyakinkan pemain,”

“Lukaku sangat senang ada di sini, dia juga meyakinkan saya datang ke sini,” demikian Sanchez.

Baca Juga:

Solskjaer: MU Masih Kurang Tajam
MU Batal Rekrut Dybala

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in SPORT