Connect with us

SELEBRITI

Hotman Paris Beberkan Kronologi Nikita Mirzani Labrak Elza Syarief

Detik Akurat – Hotman Paris membeberkan peristiwa ketika Nikita Mirzani melabrak Elza Syarief di talkshow yang dipandunya. Menurut pengacara kondang itu, dirinya sama sekali tidak bersalah.

Kuasa hukum pribadi Syahrini itu mengaku tak tahu menahu soal hubungan Nikita Mirzani dengan Elza Syarief. Seperti diketahui, keduanya memang rival dalam kasus penelantaran anak yang dilaporkan oleh mantan suami Nikita Mirzani, Sajad Ukra.

“Gini loh, saya adalah host di sini dibayar. Setengah empat datang, saya baru tahu narasumbernya. Waktu saya tiba di sini hari Kamis, Elza sampai. Saya nggak tahu kalau bakal dia (bintang tamunya),” ujar Hotman Paris saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (4/9/2019).

“Akhirnya produser bilang sama saya, kalau bisa Elza jangan duduk di ruang yang sama karena Nikita mau datang. Karena mereka menjadi narasumber dan kebetulan Elza itu katanya, aku juga nggak tahu, kuasa hukum dari mantan suami Nikita,” sambungnya lagi.

Singkat cerita, Elza Syarief mengaku tidak mengetahui kalau dirinya akan berhadapan dengan Nikita Mirzani dalam talkshow tersebut. Elza hanya tahu ada Nikita, tapi tidak tahu kalau akan dipertemukan dalam segmen yang sama.

“Jadi itu, oke, mulailah saya dulu dengan si Nikita masih santai-santai. Di segmen kedua lah, si Elza masuk. Nikita awalnya masih tenang. Mulailah bahas kasus,” ungkap Hotman Paris.

Suasana berubah tegang ketika Elza Syarief membahas kasus yang melibatkan kliennya dengan Nikita Mirzani. Perdebatan antara keduanya pun tak terhindarkan.

Menurut Hotman Paris, ada satu perkataan Elza Syarief yang membuat Nikita Mirzani naik pitam. Alhasil, Nikita seperti kehilangan kesabaran dan melabrak Elza Syarief tanpa ampun.

“Ada dua perdebatan, katanya Niki itu dilaporin ke Polda oleh mantan suaminya, sudah 3 tahun laporannya, bahwa katanya nafkah anak itu kata si Nikita yang Rp 6 juta perbulan kurang dipenuhi,” sambungnya lagi.

“Ada tuduhan juga bahwa si Nikita itu tidak kasih izin mantan suaminya melihat (anak). Itu lah yang diperdebatkan, tidak ada perdebatan yang menghina, bikin si Nikita itu emosi tinggi waktu si Elza itu bilang ‘lo udah tersangka’ ya jelaslah dibilang gitu tersangka di depan umum, seluruh Indonesia tahu, mulailah emosi si Nikita,” ucap Hotman Paris.

Ketika suasana mulai tak terkendali, Hotman Paris berinisiatif membawa Elza Syarief ke belakang panggung. Sementara itu, co-host acara tersebut, Melaney Ricardo, sibuk menenangkan Nikita Mirzani. Sontak, acara diberhentikan sementara.

Baca Juga:

Ruben Onsu Ikhlas Jika Harus Kena Musibah Seumur Hidup
Makna 46 Tahun Warkop DKI di Mata Indro

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in SELEBRITI